“Responsif Dari Komisi A Terkait Usulan Pembentukan KBT” Langkah Positif Bagi PWMBT.

7 Maret 2020 / 20:01 WIB Dibaca sebanyak: 308 kali Tulis komentar

Ciparay Kab.Bandung-BBCOM. Paguyuban Warga Masarkat Bandung Timur (PWMBT) Aprersiasi terhadap DPRD Kabupatan Bandung komisi A yang sudah merespon positif terhadap aspirasi yang berkembang terkait usulan pembentukan kabupaten Bandung Timur. Demikian diungkapkan  Agus Setiawan  anggota Paguyuban Warga Masyarakat Bandung Timur saat di temui BBCOM di Ciparay, Sabtu (7/3/2020).

 

Agus menambahkan, hal itu hasil dari  audensi antara  beberapa  perwakilan BPD dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Warga masyarakat Bandung Timur pada hari Jumat( 6/3) di ruangan DPRD komisi A,” tambahnya.

Agus melanjutkan, dalam audensi tersebut terkait pelaksanaan  tahapan-tahapan usulan pembentukan kabupaten Bandung Timur dan alhamdulilah komisi A sangat respon terkait lamgkah-langkah pemenuhan administrasi usulan pembentukan  KBT tersebut,” lanjutnya.

Menurut Agus, tanggapan dari pihak  komisi A sesuai dengan koordinasi mereka-mereka dirjen Otda. “Ternyata  singkron, saran dari Dirjen Otda harus dimulai dari sarat administrasi.

“Kemarin kita udensi  dengan komisi A bagaimana merumuskan langkah untuk pemenuhan administrasi itu sehingga ada sinergi antara  paguyuban warga masyarakat bandung timur dengan  komisi A untuk melakukan komunikasi dengan pemerintahan desa dan BPD.

“Diharapkan  minggu depan ada progres dan komisi A  siap untuk melakukan  tindak lanjuti,” tuturnya.

Agus  menguucapkan  terimakasih pada Bupati Bandung H.Dadang M Naser yang sudah mensetujui surat yang dilayangkan ke provinsi tentang  usulan pembentukan kabupaten Bandung Timur.

Selain itu dia  juga mengucapkan terimakasih pada ketua DPRD kabupaten bandung berserta anggotanya khusunya komisi A yang telah merespon aspirasi tentang usulan pembentukan kabupaten tersebut, ini semua bukti bahwa ketua Dewan dan Pk. Bupati sudah ada komunikasi terkait usulan itu, ucapnya.

Agus berharap, dengan adanya Responsif dari Pk.Bupati dan DPRD.

“Mudah-mudahan usulan pembentukan kabupaten bandung timur dapat terwujud,” pungkasnya. (US)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Herli Purnomo Ingin Melanjutkan Desa Kamasan yang lebih Baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *