oleh

Resmi, Bupati Bandung Lantik para Kades Terpilih di Gedung Moch Toha

KAB. BANDUNG | BBCOM | Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M.Si secara langsung melantik 52 kepala Desa sekabupaten Bandung yang mengikuti pilkades serentak 2021, bertempat di gedung moch toha komplek Pemda kabupaten Bandung pada kamis 28 oktober 2021.

Dikatakan Bupati Bandung Dadang Supriatna,bahwa para kepala desa yang baru di Lantik harus dapat memahami program pemerintah disetiap aspek dan mengutamakan masyarakat, sehingga nantinya akan menumbuhkan sinergitas antara masyarakat dan pemerintahan desa yang baik.

Selain itu, saat ini kondisi pandemi covid 19 yang mana Kabupaten Bandung diwajibkan untuk lepas dari wabah Covid 19, maka mulai dari pemerintahan terkecil dan besar seperti RT, RW, Kades Dan Camat serta pemda harus betul fokus mencegah covid 19. Jadi intinya Bangun Kebersamaan dan ciptakan sinergitas disetiap bidang.

BACA JUGA  Genjot Ekonomi Warga, Pemdes Tarumajaya Kembangkan BST

H.Dadang Supriatna juga menegaskan, pihaknya mengajak para kades yang baru di lantik, untuk bersama sama menyukseskan program vaksinasi,untuk menekan penyebaran covid 19. Dan di Kabupaten Bandung sendiri yang saat ini baru mencapai sekitar 57 persen

Masih kata Bupati Bandung H.Dadang Supriatna S.Ip M, Si menyatakan, untuk itu pihaknya harus bersama sama, dengan para kepala desa lakukan percepatan vaksinasi.Agar target tercapai 80% vaksinasi dan guna mengantisipasi lonjakan serta munculnya klaster baru, disaat covid-19 yang tengah melanda, pihaknya mengajak para kades untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

BACA JUGA  Penuhi Kebutuhan Telekomunikasi Bagi Masyarakat Tepencil, PT. Geo Dipa Energi Bangun BTS

Terkait setelah Pelantikan Kades, H.Dadang Supriatna menghimbau agar Program pembagunan di Desa lebih di prioritaskan dan sesuai dengan RPJM dari provinsi guna penyelarasan antara Provinsi dan pemda Kabupaten Bandung.yang sesuai dengan Visi dan Misi kabupaten Bandung, Demi terwujudnya masyarakat kabupaten Bandung yang bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera.”tegasnya (*R)

Komentar