oleh

Reses Masa Sidang III, H.Tedi Surahman Fokus pada Penerapan Protokol Kesehatan

KAB BANDUNG | BBCOM | H. Tedi Surahman Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS saat Reses Masa Sidang III, lebih fokus pada penerapan himbauan protokol kesehatan. agar masyarakat bisa terhindar dari ancaman wabah virus corona (Covid-19).

Menurut Tedi Surahman, Banyak permasalahan yang dihadapi saat ini yang harus di selesaikan apalagi keterkaitan bantuan sosial, insfrastruktur, perekonian, pendidikan dan Kesehatan pada masa Pandemi Covid-19. Kata Tedi, hal-hal tersebut belum maksimal perhatiannya dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

Terkait masalah Bidang Sosial bagi masyarakat penerima bantuan terdampak Covid-19, Banyak masyarakat yang mempertanyakan perbedaan Warga miskin Baru (Misbar) dan Miskin lama (Misla), Yang persoalannya Banyak warga yang tidak menerima bantuan sama sekali, bisa saja datanya tidak jelas. (Sabtu 11/7).

Sementara masalah Bidang infrastruktur, perekonomian, pendidikan, kesehatan dan bidang lainnya, menurutTedi, hanya bisa menampung yang selanjutnya akan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Bandung dan dibahas secara bersama melalui rapat, Nantinya akan muncul yang jadi skala prioritas dan segera direalisasikan.

Masa Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang Merambah, Pihak Pemkab Bandung terus memberikan Bantuan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 sehingga pemkab Bandung mengalami Recofusing dan Fokus pada dana bantuan sosial pada masyarakat.

Hal tersebut menurut Tedi, Adalah kita harus bisa Mengamankan situasi saat ini melalui Penberdayaan ekonomi kerakyatan dan dipastikan menjadi harapan masyarakat dalam mempertahankan perekonomian disaat Pandemi.” Ungkapnya. (*R)

BACA JUGA  Fraksi PDIP Kabupaten Bandung, Berikan 304 Paket Sembako pada Warga Desa Sukamukti

Komentar