Reses H. Totong Syamsudin S.Pd , Tampung Aspirasi dan Pencegahan Covid-19

12 Juli 2020 / 06:26 WIB Dibaca sebanyak: 119 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB BANDUNG | BBCOM Pelaksanaan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Sidang lll tahun 2020, H.Totong Syamsudin S.Pd dari fraksi partai Golkar Dapil I adakan kegiatan tahunan di Desa Sukanagara Kecanatan Soreang Kabupaten Bandung pada Sabtu 11 Juli 2020.

Kegiatan Reses dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukanagara, Yang di hadiri oleh Unsur Muspika kecamatan Soreang, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Tokoh Agama, Para RT dan RW, Para Kadus dan sejumlah Tamu undangan lainnya.

Adanya Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Dari Fraksi Partai Golkar H.Totong Syamsudin S.Pd, Menjalankan Agenda Kerja Anggota DPRD Kabupaten Bandung Guna menampung Setiap Aspirasi Masyarakat yang berada di Wilayah Desa Sukanagara Kecamatan Soreang, Baik Bidang Infrastruktur, Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dan juga kesejahteraan masyarakat, Dan menjaga Tali silaturahmi, serta terkait pandemi Covid-19.

Menurut, Kepala Desa Sukanagara Agus mengharapkan Masyarakatnya dapat mengeluarkan Aspirasinya yang selama ini diharapkan, Maka Dengan hadirnya Wakil Rakyat secara langsung dan berinteraksi dihadapan Anggota DPRD semua keinginan masyarakat bisa diungkapkan dan di Realisasikan.” Ungkaap Kades Sukanagara.

Dalam kesempatan berbicara di hadapan para undangan Reses, H. Totong Syamsudin S.Pd menmaparkan, Bahwa pihaknya menghimbau secara tegas terkait pandemi Virus Cirona Covid-19 yang harus kita cegah jangan sampai wabah tersebut menyerang masyarakat Desa Sukanagara, Dengan Cara pertama yaitu masyarakat mau merubah pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) disekitar lingkungan.serta melaksanakan Himbauan Standar Protokol Kesehatan.” Tegas H. Totong (11/7)

“Kalau pelaksanaan Reses guna menampung Setiap Aspirasi Rakyat itu sudah menjadi Agenda Tahunan, Serta diharapkan setelah aspirasi masyarakat direalisasikan, masyarakat dapat merasakan manfaatnya juga tidak lupa terkait covid-19 warga harus waspada dan mengikuti aturan standar protokol kesehatan sebab kabupaten Bandung tadinya berstatus zona biru kini menjadi Zona Hijau.”

Selanjutnya, H.Totong juga mengabarkan bahwa rencananya Rumah Sakit yang Baru di wilayah Desa Cingcin akan duresmikan Bulan Desember dan Pasar soreang pun dalam pembagunannya diharapkan bisa rampung tahun 2021.” Papar H. Totong Syamsudin S.Pd. (*R)

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Kab. Bandung Dapil 6 Berikan Bantuan Alat Semprot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *