Reses DPRD Kab.Bandung di Desa Margahayu Selatan Tampung Aspirasi Masyarakat.

26 November 2019 / 15:17 WIB Dibaca sebanyak: 426 kali Tulis komentar

Margahayu Selatan | Kab.Bandung | BBCOM | 
Ketua komisi C dari fraksi Golkar DPRD Kabupaten Bandung H. Yanto Setianto dan Muhamad Ridwan Kabid Drainase PUTR kabupaten Bandung, Kades Margahayu Selatan H. Amin Muhamad Barkah dan Pihak Kapolsek Margahayu berkumpul di Gor margahayu Selatan, Dalam rangka kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Bandung ke wilayah Dess margahayu Selatan pada Selasa 26/11/2019.

Dalam kunjungan kerja H. Yanto Setianto, yakni menampung asfirasi masyarakat Desa margahayu Selatan yang selama ini selalu terbebani oleh masalah tersumbatnya air solokan yang mengalir di tiap saluran dari setiap RT dan RW, Maka dalam kesempatan kunjungan kerja Anggota DPRD fraksi Golkar diharapkan dapat memecahkan masalah tersebut.

Dengan membludaknya masyarakat yang datang ke GOR Desa Margahayu Selatan, H. Yanto Setianto merasa bangga, Sebab banyak program pemerintah yang harus di ketahui agar nantinya bisa terserap oleh masyarakat sehingga setiap Anggaran dan program pasti akan terasa kepada masyarakat, dan Transfaransi dalam setiap Anggaran yang mengalir ke masyarakat. Yang jelas kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Bandung akan membawa Solusi terbaik bagi masalah Di Desa Margahayu Selatan.(26/11)

H.Yanto Setianto berharap, Masyarakat, RT, dan RW serta tamu lainnya yang hadir pada Acara Reses DPRD Kabupaten Bandung masa Sidang I tahun 2019 dapat melahirkan solusi terbaik bagi masyarakat margahayu Selatan. Apalagi saat ini musim hujan di wilayah kabupaten Bandung sudah mulai turun, Maka dihimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap bencana banjir, longsor, dan Angin kencang.” Jelasnya

Apalagi masyarakat margahayu selatan yabg banyak mengeluhkan tentang banjir, seperti di RW 01, 08, dan 07. Maka dalam kesempatan kunjungan kerja H. Yanto dihadirkan pula Kabid Drainase PUTR untuk menampung aspirasi dan mencari titik akhir permasalahan tersumbatnya Drainase sehingga air bah dari saluran tersebut menggenangi warga.” Paparnya.

” Ini adalah program pemerintah berikut anggaran yang cukup besar, maka kepentingan ini bukan untuk pribadi melainkan untuk masyarakat, jadi adanya Reses masyarakat harus terus terang mengeluarkan masalahnya, yakni penangulangan banjir dan perbaikan Drainase. Insya alloh pasti akan di afresiasikan. ” Ungkap H. Yanto

Saat yang sama, H. Amin Muhamad Barkah, mengucapkan terima kash kepada H. Yanto yang telah berkunjung dan juga menjawab keluhan warganya yang selalu terkena Banjir. Dan akan segera mengskala prioritaskan pembenahan serta perbaikan saluran air Selokan yang ada di wilayah Desa Margahayu selatan.” Tandasnya. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  RBBA Desa Sangkan Hurip Kecamatan Katapang Resmi Didirikan oleh H. Dedi Krisnadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *