Reses DPRD Dapil 2 Kab.Bandung Fraksi Golkar Masa Sidang lll tahun 2020 Tampung Aspirasi Masyarakat

8 Juli 2020 / 18:48 WIB Dibaca sebanyak: 126 kali Tulis komentar
Bagikan

KAB BANDUNG | BBCOM | Kegiatan Reses Anggota DPRD kabupaten Bandung masa Sidang lll tahun 2020 dari Fraksi Golkar H. Yanto Setianto SE (Ketua Komisi C), Yang dilaksanakan digedung olah raga Desa Margahayu Selatan pada Rabu 8/7/2020 dengan tamu undangan dari masyarakat, RT dan RW, Serta tokoh masyarakat, tokoh agama, kapolsek Margahayu (yang di wakili oleh wakil kapolsek margahayu), para tokoh pemuda dan kepala Desa Margahayu Selatan.

Dalam Reses Anggota DPRD Kabupaten Bandung Masa Sidang lll Tahun 2020, hari pertama usai diberlakukannya PSBB dan menuju New Normal akibat Pandemi Covid-19 ini, memberlakukan standar kesehatan Covid-19. Sebelum masuk tempat reses setiap undangan diwajibkan memakai masker, dan diwajibkan untuk diperiksa suhu tubuh dari setiap tamu yang diundang mereka tidak ada yang memiliki suhu tubuh yang tinggi sehingga diperbolehkan mengikuti acara reses anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Pada reses ini, dimanfaatkan oleh warga untuk menyampaikan aspiransinya kepada Anggota DPRD Kabupatem Bandung, H. Yanto Setianto SE, warga mengeluhkan terkait infrastruktur jalan dan sampah serta drainase yang perlu di perhatikan. Juga masalah air bersih menjadi sorotan warga yang disampaikan kepada anggota DPRD Kabupaten Bandung tersebut sangat rasional dan tidak dibuat-buat.

H. Yanto Setianto SE (ketua Komisi C) Fraksi Golkar DPRD kabupaten Bandung, Semoga apa yang diharapkan masyarakat Desa margahayu selatan dalam pertemuan di acara Reses ini pihaknya dapat merealisasikannya dan mewujudkan harapan masayarakat Desa Margahayu Selatan guna kemajuan daerah. (*R)

BACA JUGA  Petani Cabai Ikut Terdampak Covid-19, Harga Jual pun Drastis Turun Hingga 75%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *