oleh

RBBA Desa Sangkan Hurip Kecamatan Katapang Resmi Didirikan oleh H. Dedi Krisnadi

Katapang | Kab.Bandung-BBCOM | 
Rumah Belajar Baca Al-Qur’an (RBBA) yang di resmikan di Kp.Junti Tengah di wilayah RT 02 RW 01 Desa SangkanHurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan peresmian Rumah Baca al-Qur’an kedepan bertujuan untuk meningkatkan Kualitas Baca Al-Qur’an bagi anak anak dan juga masyarakat Desa Sangkanhurip.

Tokoh Agama, Masyarakat, KUA, Kepala Desa Sangkanhurip Tirta Gandana S.Sos SH, Camat Katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan, Kapolsek Katapang, Danramil 0909/pameungpek, KUA, RT dan RW, Ketua MUI serta tamu Undangan lainnya yang hadir pada Peresmian Rumah Baca Al-Qur’an pada kamis 16 januari 2020.

H. Dedi Krisnadi selaku ketua Panitia acara peresmian Rumah Baca Al-Quran mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara peresmian Rumah Baca Al-Qur’an juga dukungan dan doa sehingga sukses dan lancar.” ungkapnya

Masih kata H. Dedi Krisnadi bahwa keinginan untuk mendirikan Rumah Belajar Baca Al-quran bisa terwujud, mudah – mudahan dengan adanya tempat belajar baca Al-quran ini bisa menambah ilmu dan bisa membaca ayat Al-quran bagi masyarakat Desa Sangkanhurip yang lebih utama lagi untuk menambah keimanan dan ketaqwaan pada Alloh Subhannahuwataalla.” Jelas H.Dedi

Sementara itu Ketua Pelaksana Peresmian Rumah Belajar Baca Al-quran, Ustadz Mansyur Hidayat mengatakan, untuk peresmian, selain dihadiri oleh MUI, KUA dan Muspika Kecamatan Katapang, turut juga dihadiri oleh ustadz Kondang, KH, Abdullah Gymnastiar ( AA Gim ) dan Ustadz Yudi Miharja, mudah – mudahan dengan adanya rumah belajar baca Al-quran ini, minat baca dan pemahaman Al-quran akan tumbuh dan berkembang, yang menjadikan baik untuk anak – anak, dewasa maupun yang tua bisa paham, hafal dan pintar membaca Al-quran, tak lupa juga ucapan terimakasih pada seluruh pihak atas dukungan dan doa, mudahan apa yang dilakukan, terutama yang punya tempat, yang telah menjadikan tempat ibadah, mendapatkan pahala yang setimpal dari Allah Subhannawataalla.(*R)

BACA JUGA  Kantor Kecamatan Kutawaringin dan Kantor BPPP di Semprot Cairan Disinfektan

Komentar