Rapat Pleno Terbuka Desa Banyusari, Tetapkan dan Pengundian Momor Calon Kades Periode 2019/2025

11 September 2019 / 10:58 WIB Dibaca sebanyak: 112 kali Tulis komentar

Banyusari | Kab,Bandung-BBCOM–Pelaksanaan kegiatan Penetapan dan pengundian nomor urut Calon kades telah dilaksanakan dengan tertib dan aman yang disaksikan serta dihadiri oleh para muspika, panwas kecamatan, Camat katapang, BPD, serta para pendukung dari masing masing calon kades banyusari pada Rabu 11/09/2019 di Aula desa banyusari.

Tahapan demi tahapan telah dilaksanakan menurut aturan yang berlaku saat ini.

Para Calon Kades Banyusari yang hadir yakni H. Didin Dino, Sulaeman, Dindin Syahrudin, Agus Aen dan Sugihman.

Nomor Urut 1 Sulaeman, nomor 2 Sugihman, nomor 3 Agus Aid, nomor 4 Dindin Syahrudin, nomor 5 H. Didin Dino, hasil dari pengundian tersebut diharapkan terlaksana dengan lancar pada pencoblosan nanti tanggal 26 oktober 2019 di Desa Banyusari.

Ketua P2KD desa Banyusari Uep Maulana, Menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut berjalan lancar. ” Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena banyak yang hadir dalam proses pengundian nomor.” jelas Uep maulana. (11/09)

Pesta Demokrasi masyarakat Di Desa Banyusari diharapkan kondusif dan menjaga ketertiban daerah dalam pelaksanaan pilkades Serentak 2019. Demi tujuan masyarakat yang mengharapkan mempunyai seorang pimpinan Desa Banyusari yang amanah dan memperhatikan masyarakat.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, sangat mengafresiasi kegiatan pilkades serentak 2019 yang dilakukan oleh pihak P2KD, PPKD Desa Banyusari, dan pihak terkait yang sudah bekerjasama demi kelancaran kegiatan pilkades. serta berharap kesuksesan dalam pencoblosan tanggal 26 oktober berjalan aman.” tuturnya.

Sementara itu Camat katapang meminta kepada semua calon kades dan para pendukung untuk menjaga kondusifitas wilayah dan kerukunan antar warga masyarakat Desa Banyusari, dan diharapkan talisilaturahmi tetap terjaga dengan baik. Seperti wilayah tiap RT dan RW Desa Banyusari dapat terwujud dengan saling menjaga lingkungan.” Ungkap Camat katapang.  (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *