Rapat Pleno Desa Cilampeni Pilkades Setentak 2019 Berjalan Lancar,

9 September 2019 / 15:04 WIB Dibaca sebanyak: 433 kali 1 Komentar

Kab.Bandung-BBCOMPenetapan dan nomor urut calon kades cilampeni yang berlangsung di aula Desa cilampeni kecamatan katapang kabupaten Bandung berlangsung khidmat, pada cara penetapan dan pengundian nomor urut senin 09/09/2019. Periode 219/2025.

Acara tersebut dihadiri oleh para Muspika, tokoh masyarakat, para LDM, Ormas, dan para pendukung dari masing masing calon kades desa Cilampeni kecamatan katan pang kabupaten Bandung.

Ketua P2KD Desa Cilampeni,” Kikin ” Acara berlangsung diaula desa, dan yang hadir sekitar 100 orang lebih, dan begitu antusias dalam mengikuti acara penetapan nomor. Saat itu nomor 1 di berikan kepada Aep Saepulloh, dan nomor 2 diberikan kepada Uus Ruslan (mantan Kades periode 2013/2019).

Sesuai tahapan yang telah dilaksanakan dalam beberapa persiapan di bulan kebelakang, pihaknya terus melakukan dan menunjukkan kinerja sebagai panitia yang bertanggung jawab penuh dalam mensukseskan pulkades Serentak 2019.

” Alhamdulillah berjalan lancar dan Aman, tidak ada kendala,Penetapan DPT Oleh P2KD, Dan diberikan kepada calon Kades juga pendatanganan daftar pemilih tetap untuk DPT itu sendiri dari 22 RW. Sekitar 13.312 ribu DPT sudah terdaptar, kalau untuk di tiap RW diperkirakan sekitar 515 orang kali 22 RW. Sedangkan kalau di akumulasikan total jumlah penduduk sekitar 18 ribu orang Wilayah desa cilampeni.”

Memang saat ini pun ada tambahan DPT baru yang daptar sejumlah 48.orang (pemilih pemula) namun semua itu sudah di data sesuai dengan keterangan dari RT Dan RW masing masing juga diwajibkan untuk melapor kepihak P2KD desa cilampeni.” Jelas Kikin

Selaku P2KD desa cilampeni pihaknya mengucapan terima kasih kepada pihak Kecamatan untuk ikut menjadi bagian pada Pilkades 2019. Juga kepada semua yang hadir pada acara penetapan dan pengundian nomor urut calon kades.

Disinggung masalah anggaran,  menurut ketua P2KD memang pihaknya belum menerima dari pihak pemda, dan saat ini pihaknya menggunakan dana relawan dari pihak panitia untuk bersama sama saling bantu.”Tuturnya

H-3 akan digelar acara kampanye akbar yaitu mulai tanggal 20,21,22 sedangkan mulai hari ini acara yang diperbolehkan oleh pihak P2KD yakni acara sosualisasi saja ketiap RT dan RW saja bagi calon kades tidak membawa masa.

Ditambahkan pula ketua Apdesi kabuoaten Bandung ” Nanang Witarsa ” bahwa pihaknya sangat mengAfresiasi dan berharap besar Pilkades serentak 2019 berjalan lancar serta kondusifitas wilayah terjaga dengan baik.” ungkap Apdesi kabupaten Bandung.   (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Slamet : Dengan Sarana Prasana Olahraga Berkualitas Ciptakan Atlet Berfrestasi.

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *