oleh

Rapat Pembekalan Persiapan Pilkades 2021 di Kecamatan Margaasih Berlangsung Tertib.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Rapat Persiapan Pilkades tanggal 14 juni 2021 yang diselenggaran oleh Pihak Kecamatan Margaasih kepada para Panitia P3D yang dihadiri BPD, Linmas, Satpol PP kecamatan Margaasih serta peserta undangan lainnya. Dan selaku Narasumber pada acara Rapat pembekalan Pilkades oleh Forkopincam Margaasih pada Senin 24 mei 2021 di Aula Kecamatan margaasih.

Hal ini dilakukan agar pelaksanaan Pilkades nanti berjalan denga sukses dan aman. Dan semua hak pilih dapat menentukan pilihannya sesuai hati nurani dan dianggap dapat memimpin Desanya.

Pada acara rapat tersebut semoga pembekalan ini yang ditujukan pada para panitia diharapkan menjadi pembekalan serta persiapan yang lebih matang saat pelaksanaan nanti.

Mulai dari pendataan warga yang sudah mempunyai hak pilih dari setiap RT diantara 2 Desa yakni Desa Lagadar dan Desa Cigondewah hilir yang akan menyeleggaran Pilkades 2021.

Menurut, Camat Margaasih bahwa Persiapan dan Pembekalan ini dikhususkan bagi Panwas dan Panitia P3D dapat menciptakan kondusifitas wilayah Desa serta kepada para Calon juga harus bisa bekerjasama dan menciptakan keamanan wilayah.”jelasnya

Selanjutnya, diharapkan segala persiapan bagi Panitia harus betul betul disiapkan dari sekarang salah satunya ijasah minimal SMA dan dilegalisir, SKCK dari Polresta Bandung dan lainnya.  (*R)

Komentar