oleh

Puncak Pertandingan HUT PS Legend di Pedamaran Berlangsung Sengit

PEDAMARAN | BBCOM | Puncak pertandingan HUT PS LEGEND antara kesebelasan desa Pedamaran II dan desa Pedamaran VI dimana kick of dimulai pada pukul 15:30. Bertempat di lapangan hijau Stadion Bumi Urang Diri Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu (26/12/21).

Pertandingan tersebut dipimpin langsung oleh wasit berlisensi dari kota Kayuagung, Nurmuin bersama hakim garis satu Firmansyah dan Ahmad Syukri, sedangkan sebagai wasit cadangannya Tora Sudiro.

Antusias penontonpun memadati Stadion Bumi Urang Diri, bukan saja warga kecamatan Pedamaran namun ada juga yang datang dari kecamatan lain di Kab OKI.

Dimenit 31, Nopri pemain dari desa Pedamaran VI mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras terhadap striker desa Pedamaran II sehingga desa Pedamaran II mendapat hadiah tendangan bebas, namun tendangan bebas yang dilakukan Yudi berhasil ditepis penjaga gawang Pedamaran VI, dimenit ke 34, Pedamaran VI mendapat peluang lewat sundulan Aan namun melenceng ke kiri gawang Nanda.

Selesai istirahat, di babak pertama skor tetap 0-0, menjelang babak kedua, saat permainan dimulai desa Pedamaran II langsung melancarkan serangan melalui Yopin namun tendangan berhasil ditepis penjaga gawang dari desa Pedamaran VI.

Dimenit ke 60, pemain dari desa Pedamaran VI kembali mendapat kartu kuning Randi Habibi, karena melakukan pelanggaran terhadap gelandang serang dari desa Pedamaran II Yuko, Lagi lagi di menit ke 70 Yuko mendapatkan kartu kuning karena melakukan protes terhadap wasit.

Pada detik terakhir dimenit 83, Pedamaran VI berhasil mencetak gol ke gawang Pedamaran II melalui sundulan manis dari Aan Sulaiman setelah memanfaatkan umpan dari gap priadi, pertandingan berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi. Beberapa kali benturan yang terjadi, sehingga dimenit-menit akhir Pedamaran VI berhasil menggandakan kedudukan menjadi 0-2 llewat Aan sukaiman sampai peluit akhir dibunyikan skor tetap 0-2 yang dimenangkan oleh Pedamaran VI.

Pertandingan tersebut langsung dihadiri oleh Kadin Dispora (perwakilan) dan Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili oleh Bapak Listiadi Mattin selaku Kadin BPBD.

Penyerahan trophy dan trophy bergilir serta uang pembinaan langsung diserahkan oleh Bupati OKI. (pani)

Komentar