oleh

PTMSI Buka Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 di Jalak Harupat

KAB. BANDUNG I BBCOM I PembukaanTurnamen Tenis Meja Bupati Cup 2022 yang berlangsung di Gedung Gymnasium jalak Harupat lkabupaten Bandung dibuka pada hari senin 8 Agustus 2022. Pembukaam turmamen tenis meja Bupati Cup 2022 diikuti para peserta dari tiap kecamatan sekabupaten Bandung yang diperkirakan hampir 1000 orang peserta.

Dikatakan Ir. H. Tedi Supriadi MM, selaku ketua pelaksana panitia piala Bupati Cup dan juga ketua III diKepengurusan Pengcab PTMSI kabupaten Bandung bahwa turnamen ini untuk mengasah para penggemar tenis meja, meningkatkan Animo Masyarakat serta mencari Bibit Atlet Tenis meja yang handal dikabupaten Bandung. (8/8/2022)

Masih kata H. Tedi Supriadi, Olah raga tenis meja ini terbilang olah raga paling sulit. namun banyak penggemarnya bahkan tiap kecamatan pun begitu antusias dan selalu ada meja tenis, maka adanya turnamen tenis meja Bupati Cup olah raga ini diharapkan dapat melahirkan bibit atlet nasional bahkan internasional dari kabupaten Bandung.

Turnamen Tenis meja Bupati Cup 2022 yang diikuti 1000 peserta dibagi 10 kategori diantaranya kategori tunggal putra dan putri, kategori beregu yang dicampur putra dan putri, kategori Umum serta kategori pemula atau anak mulai usia 9,11,15 dan 18 tahun sedangkan kategori dewasa mulai usia 19 dan 20 tahun keatas.

Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Bandung H.M Dadang Supriatna yang telah menyelenggarakan turnamen tenis meja dengan merebutkan piala Bupati Cup 2022 yang begitu perhatian kepada olah raga tenis meja, yang mana tenis meja sebelumnya belum pernah ada turnamen tenis meja bupati cup.”

Drs.H.Saan Ruswandi, M. Pd sebagai Sekretaris Panitia Piala Bupati di Kepengurusan Pengcab. PTMSI Kab. Bandung sebagai Ketua IV mengucapkan rasa terima kasih Juga kepada Bupati Bandung semoga Animo masyarakat terhadap tenis meja semakin banyak apalagi adanya Turnamen tenis meja Bupati Cup 2022,

Semoga atlet atlet tenis meja kabupaten Bandung terus bermunculan hingga kabupaten bandung yang dijuluki gudangnya para atlet diberbagai cabang olah raga lebih terlihat, Dan bukti adanya.”ungkap H. Sa’an (*RN)

Komentar