oleh

PT. Geo Dipa Energi (Persero) Berikan Santunan Bagi 300 Siswa SD dan SMP berprestasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sebabyak 300 siswa SD dan SMP berpestasi dan yang tidak mampu mendapat bantuan pendidikan untuk keberlangsungan kegiatan belajar mengajar (KBM) di tengah pandemi Covid-19. Bantuan tersebut diberikan oleh PT Geo Dipa Energi ( Persero) Unit Patuha. Sedikitnya ada 300 siswa SD di Desa Sugihmukti, Desa Alam Endah, dan Desa Panundaan menerima bantuan tersebut

Public Relation PT. Geo Dipa Energi Unit Patuha Agung Maulana mengatakan, bantuan tersebut diberikan ke siswa 3 desa, yakni : 100 santunan dan 20 siswa berprestasi dari Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu , 90 santunan dan 18 siswa berprestasi dari Desa Alamendah Kecamatan Rancabali , dan 60 santunan dan 12 siswa berprestasi dari Desa Panundaan Kecamatan Ciwidey.

Agung Maulana menerangkan, tiap tahun PT Geo Dipa rutin melaksanakan kegiatan seperti ini, sebagai upaya membantu masyarakat, terutama para siswa dalam bidang pendidikan. Bantuan yang diberikan berupa Tas Ransel, buku dan alat tulis lainnya serta uang untuk membantu biaya sekolah.

“Ini sebagai wujud kepedulian Geo Dipa kepada masyarakat, “kata Agung Maulana usai acara penyerahan bantuan di Desa Sugihmukti, Juma’at (6/8).

Sementara itu, Kepala Desa Sugihmukti, H. Ruswan Bukhori mengapresiasi PT Geo Dipa yang telah mensuport para siswa di Desa Sugihmukti dengan dukungan bantuan berupa alat sekolah dan sejumlah uang.

Tahun ini, siswa siswi tingkat SD dan SMP sejumlah 120 orang mendapat bantuan alat sekolah dan uang untuk membantu biaya sekolah.

“Memang perusahaan itu harus begini, berkontribusi dalam pendidikan. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih, ” katanya. (*R)

Komentar