oleh

PT. Geo Dipa Energi Merasa Idul Adha 1442 H, Jadi Moment Berbagi Dengan Masyarakat Sekitar

KAB. BANDUNG | BBCOM | PT Geo Dipa Energi (Persero) menyalurkan hewan qurban sebanyak 47 ekor kambing dan 2 ekor sapi untuk masyarakat sekitar wilayah kerja PLTP Dieng 1, PLTP Patuha 2, Proyek Dieng 2 dan Proyek Patuha 2.

Penyerahan daging qurban dilakukan pada 19 Juli 2021 secara simbolis dengan menerapkan protokol kesehatan kepada perwakilan Desa sekitar.

Manager Proyek Patuha 2, Budi Sutrisno mengatakan, Idul Adha kali ini menjadi momentum GeoDipa memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar area kerja.

Menurut Budi, proses penyembelihan hewan qurban dan penyaluran daging dilakukan di lokasi masing – masing dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan pemerintah di masa PPKM sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Atas bantuan hewan qurban dari Geo Dipa, Kepala Desa Alamendah H. Awan Rukmawan bersyukur dan berterima kasih. “Untuk dan atas nama masyarakat desa Alamendah, saya mengucapkan terimakasih  kepada PT. Geodipa,” kata H. Awan. Untuk  warga Desa Alamendah, kata dia, Geo Dipa telah mengirim seekor sapi dan dua ekor domba untuk qurban pada Idul Adha 1422 H ini.(*R)

Komentar