PT Crec Sanggupi Tuntutan Warga Permata Biru dan Bumi Orange

14 November 2018 / 06:44 WIB Dibaca sebanyak: 626 kali Tulis komentar

CILEUNYI BBCom-Masyarakat perumahan permata biru RW 29 dan perumahan Bumi Orange yang terkena dampak pembangunan kereta cepat mulai bernapas lega, mengingat PT Crec menyanggupi tuntutan warga untuk membuat gorong-gorong pembuangan air.

Sebagaimana hasil pertemuan antara 5 RW, dan PT Crec di rumah makan Ponyo Selasa 13/11,dihadiri kepala dusun IV Cimekar dan Kapolsek Cileunyi Kompol M.Ali Hanafia dan pihak Koramil.

Menurut Mr Lee penanggung jawab PT Crec mengatakan, pihak perusahaan bersedia memenuhi tuntutan warga yaitu dengan membuat gorong-gorong bentuk kotak  dengan lebar 4 meter dan tinggi 3 meter.

Mr Lee berjanji pekerjaan akan rampung selama 10 hari kedepan, dan pihaknya akan mengusahakan pada malam ini alat berat akan datang kelokasi agar pekerjaaan dapat segera dimulai.

Sementara ketua RW 29 Dadang Syarif pada Bbcom menjelaskan akhirnya pertemuan antara warga dan pihak PT Crec menghasilkan solusi yang diminta oleh pihak warga.

Pembangunan gorong-gorong sangat urgen sekali,kalau tidak segera diatasi rumah warga di 5 RW akan terendam Banjir.Harapan kami setelah dibangunnya gorong2 tidak lagi terjadi banjir. (Riswandi.)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *