oleh

Program Cignet, Ketua PD Persis kab Bandung : Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi 

SOREANG I BBCOM I Ketua PD Persis kabupaten Bandung Drs. H. Hasyim Suryadi dan Komisaris PT, Anchita Rubi Bunyamin beserta Direktur Utama Fajar Muhamad Iqbal, memberikan penjelasan terkait pemasangan wifi Cignet untuk setiap cabang Persis sekabupaten Bandung. berlangsung di hotel Antik pada Sabtu 6/8/2022.

Ketua PD Persis kabupaten Bandung Drs, Hasyim Suryadi mengatakan, program pemasangan wifi Cignet ditiap PC Persis diharapkan dapat meningkatkan ekonomi para pengurus cabang.

“Kami sangat mengapresiasi adanya program ini karena akses jaringan internet bagi para pengguna gadget terutama kalangan pelajar menjadi lebih mudah” katanya

Disaat yang sama, komisaris PT. Anchita Rubi Ruhudin Bunyamin berharap bahwa wifi Cignet tersebut, para Bidgar dapat memahami cara pemasarannya dan ikut mensosialisasikannya kepada pengguna akan manfaat aplikasi wifi Cignet.

Lanjut Rubi Ruhudin Bunyamin, pihaknya juga akan melaksanakan Brand jaringan wifi di Jalak Harupat pada 27 Agustus 2022. 

“Semoga adanya Brand jaringan wifi Cignet dengan harga ekonomis dapat membantu masyarakat dalam mengakses internet.” papar Rubi

Terkait perluasan jaringan, ia menambahkan kabupaten Bandung sudah masuk program asosiasi sehingga kita masih membutuhkan 60% dari total 100%, karena kabupaten Bandung masih kategori Daerah bukan termasuk Kota.”jelas Rubi

“Kita memang mengawali dari Persis special,  karena persis yang menginisiasi dan peningkatan ekonomi digital bagi umat persis. Bahkan PD Persis sudah melaksanakan dengan Bumdes desa Pamekaran yang sudah ikut andil dalam program jaringan wifi Cignet. Kalau program ini lancar dan sukses pihaknya pun akan bekerjasama dengan Bumdes Bumdes desa lain yang ada dikabupaten Bandung.

Dilihat dari sisi psmanfaatannya sudah banyak yang merasakannya dan selanjutnya mereka ingin di bimbing untuk masuk kejaringan pemasaran digital sehingga mereka akan melakukan tampilan tampilan Cignet itu sendiri bukan berarti market platnya. 

Untuk pengembangan awal baru Soreang, Banjaran dan Cileunyi, dan centralnya untuk wilayah Soreang di hotel Antik, wilayah Banjaran di PC Persis Pamengpek dan Cileunyi ada didepan UIN Bandung. (*RN)

Komentar