oleh

Program Beasiswa Inspiratif Diberikan PT. Geo Dipa Energi Unit 2 Patuha Kepada Masyarakat 

KAB. BANDUNG I BBCOM I PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit 2 Patuha gelar acara Wisuda Program Beasiswa Inspiratif bagi warga masyarakat sekitar proyek PLTP yang berada diwilayah kecamatan pasirjambu dan Rancabali.

Acara tersebut berlangsung di RM. SIndang Reret Ciwidey yang dihadiri oleh Manager PT. Geo Dipa Energi, Kadisdik Kabupaten Bandung, Kadinsos Kabupaten Bandung serta Ketua YIAB.

Seperti yang dikatakan ketua YIAB Muhamad Yozar mengatakan bahwa para peserta diberi materi untuk bisa kreatif dan berkembang dalam niaga. Serta materi penjualan yang sifatnya online atau langsung.Banyak yang berhasil dan merasakan manfaatnya serta laba dan keuntungan yang besar.” Paparnya

Selanjutnya Projek Manager PT.Geo Dipa Energi Ahmad Riyan mengatakan pihaknya sangat mengafresiasi dengan program Beasiswa. Bahkan pihaknya pun terus melakukan upaya untuk melakukan sinergitas dan kecerdasan anak bangsa.

Sehingga program lanjutannya akan terus berjalan dan melahirkan generasi generasi yang handal dan mampu untuk berdaya saing, juga membuktikan bahwa anak anak kabupaten Bandung pun punya kreatifitas yang mumpuni.

Saat yang sama, Drs. Nanang Kuswara mewakili Kadisdik kabupaten Bandung bahwa program ini sangat membantu bagi peningkatan jenjang pendidikan dimasa depan. Serta ucapan terima kasih pada PT Geo Dipa Energi yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar karena sesuai dengan program SDM intruksi Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna.

Lanjutnya, Bahwa nilai pendidikan sekolah pertama begitu rendah, maka berkat kerjasama semua pihak akhirnya ada peningkatan di tahun 2022 mencapai 99%. Ini suatu bukti bahwa kita semua peduli pendidikan dan ini satu satunya program diindonesia yang berhasil mencapai target kecerdasan anak bangsa.

Dalam sambutannya pula Indra Respati Kadinsos sangat mengafresiasi dan berharap kedepan anak anak kabupaten Bandung menjadi pengusaha yang handal dan juga mandiri sehingga nantinya mampu untuk berdaya saing serta harus bisa menampilkan produk yang bermanfaat bagi konsumen serta sesuai dengan misi dan Visi Bupati Bandung untuk memperkuat perekonomian dan peningkatan tarap hidup yang sejahtera bagi masyarakat.(*RN)

Komentar