Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Lokasi KTT ASEAN 2023

JAKARTA | BBCOM | Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau kesiapan lokasi penyelenggaraan KTT ASEAN 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat (13/01/2023).

Presiden RI Joko Widodo tiba sekitar pukul 14.00 WIB, dan langsung meninjau area luar JCC dengan didampingi oleh sejumlah menteri yang hadir.

Setelah itu, Presiden beserta rombongan memasuki area dalam JCC. Di sana, Presiden mengecek sejumlah fasilitas dan ruangan yang disiapkan sebagai tempat pertemuan para pemimpin di kawasan ASEAN tersebut.

Dalam keterangan terpisah, Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi mengatakan bahwa kehadiran Presiden di JCC hari ini untuk melihat kesiapan salah satu lokasi KTT ASEAN 2023.

“Presiden hari ini meninjau kesiapan JCC sebagai salah satu venue dari KTT ASEAN 2023,” kata Menlu.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut yaitu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, MenteriBdan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Kepala Protokol Negara Andy Rachmianto, serta Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.**

Komentar