oleh

Posyandu Campaka 26 Desa Lebak Muncang Ikuti Lomba Posyandu Tahun 2022

KAB. BANDUNG I BBCOM I Tim Verifikasi kabupaten Bandung laksanakan penilaian lomba pos yandu di kampung Cijaura pos yandu Cempaka 26 Desa Lebak Muncang kecamatan Ciwidey kabupaten Bandung pada hari Kamis 30 Juni 2022.

Dalam penilaian tersebut, Hanya 5 kategori yang menjadi penilaian tim verifikasi yakni bidang pelayanan terhadap ibu hamil, kesehatan balita, lingkungan sehat, menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta kreatif.

Dikatakan Erick Juriara selaku Aspem kabupaten bahwa perlombaan pos yandu tahun 2022 diikuti oleh 5 kecamatan yang masuk nominasi, Salah satunya kecamatan Ciwidey yang diwakili oleh pos yandu Cempaka 26 Desa Lebak Muncang.” Jelas Erick Juriara

Masih kata Erick Juriara megucapkan terima kasih dan juga sangat mengafresiasi yang dilakukan para kader PKK dalam menciptakan pelayan terbaik terhadap ibu dan anak dibidang kesehatan dan lingkungan bersih dan sehat.

Harapan Erick Juriara, Pos yandu Cempaka 26 dapat meningkatkan lagi kinerjanya supaya menjadi vionir bagi Desa lainnya.” Tandasnya

Saat yang sama, Kades Lebak Muncang Asep yang sering disapa wa Idong mengucapkan rasa terima kasih kepada tim verifikasi kabupaten Bandung serta bupati Bandung yang telah memilih posyandu Cempaka 26 desa Lebak Muncang menjadi peserta lomba posyandu tahun 2022 dimasa kepemimpinannya.

Lanjut Kades Lebak Muncang pihaknya akan terus melakukan upaya supaya masyarakatnya sejahtera disemua aspek, salah satunya bidang pendidikan, kesehatan, sosial, kreativitas dan ekonomi. Juga brrupaya bersama dalam memajukan Desa Lebak Muncang jauh lebih baik.”kata kades (R)

Komentar