Polsek Soreang Adakan Bhakti Sosial di Desa Sukamulya

21 April 2020 / 17:56 WIB Dibaca sebanyak: 148 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG ll BBCOM – Ditengah maraknya wabah Virus Corona Covid-19 secara global, yang imbasnya terhadap masyarakat dan melemahnya disegala bidang, membuat Pemerintah terus melakukan upaya dalam mengatasi permasalahan saat ini, Baik pencegahan penyebaran Virus Corona dan Bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona.

Bantuan dari pemerintah Daerah Kabupaten Bandung, Provinsi jawa barat dan pemerintah pusat, saat ini pun sudah mulai bergulir walau belum semua terealisasi, Tetapi setidaknya pemerintah sudah berupaya dan tetap menjalankan tugasnya sebagai pengayom masyarakat.

Sejauh ini bantuan terus dilaksanakan berupa masker, Makanan dan sembako untuk kebutuhan masyarakat akibat melemahnya perekonomian masyarakat, Pihak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang, Kompol H. Yana Mulyana beserta Jajarannya melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan terhadap masyarakat di Kp. Dukuh Desa Sukamulya Kecamatan Kutawaringin Kab. Bandung pada Selasa 21 April 2020.

Walau dengan kondisi hujan, Kapolsek Soreang terus melaksanakan pungsi dan tugasnya memberikan Bantuan kepada warga masyarakat Lansia di Kp.Dukuh. Dengan harapan, Masyarakat merasa terbantu dengan kondisi melemahnya ekonomi dampak Virus Corona covid-19.

“Kami selaku pengayom masyarakat sudah sepantasnya memperhatikan dengan sekemampuan kami, Dan membuktikan bahwa kami ada diantara mereka, Semoga Bhakti Sosial ini masyarakat Kp. Dukuh dapat terbantu.”

Mari kita bersama sama perangi dan lawan Virus Corona covid-19 dengan memulai berpola hidup Bersih dan Sehat, mengikuti aturan dan hukum Alloh Swt, dengan banyak beribadah dan berdo’a serta mentaati juga Aturan Pemerintah dalam menghadapi wabah virus corona, Dan juga berharap semoga himbauan ini dapat juga dilaksanakan oleh semua element yang ada di wilayah kerjanya.” Pungkas Kompol H. Yana Mulyana.   (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Sinergitas Ulama Umaro Desa Ciheulang, Siap Cegah Penularan Virus COVID 19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *