Polsek Polsek Ciwidey Patroli Gabungan Dengan TNI Koramil Ciwidey dan Satpol

9 Maret 2020 / 16:11 WIB Dibaca sebanyak: 204 kali Tulis komentar

Polsek Ciwidey | Kab.Bandung-BBCOM. Patroli gabungan TNI Koramil Ciwidey dan personel Polsek Ciwidey Polresta Bandung dilakukan pada malam minggu dalam mengondisikan wilayah Ciwidey. Kegiatan dengan melakukan mobiling kendaraan patroli Polsek menyasar wilayah Ciwidey yang bernuansa masyarakatnya ramah, santun dan bentuk geologi pegunungan dan juga wilayah yang barusan diguyur hujan pada kemarin sorenya.

 

”Kita amankan situasi dari wilayah Ciwidey yang saya kira aman, tidak nampaknya ancaman gangguan terkait kejadian kriminal ,” Ucap anggota Koramil Ciwidey saat berbicara dengan personel sambil bercengkrama akrab dan suasana hangat diatas mobil patroli Polsek Ciwidey Polresta Bandung.

Menanggapi ucapan dari rekan TNI, Kanit Lantas Polsek Ciwidey Polresta Bandung mengatakan situasi di wilayah Ciwidey selama ini aman dan kondusif. Hal itu adanya situasi dengan dukungan masyarakat dan unsur stakeholder seperti personel TNI dan Polri di tingkat wilayah.

BACA JUGA  Kecamatan Kutawaringin, Lakukan Operasi IMB Pada Masyarakat diwilayahnya.

”Sebagai kegiatan antisipasi perlu dilakukan secara bersama-sama pada saat malam minggu dengan mengikutsertakan unsur TNI dan Polri seperti patroli dalam kesiapan pengamanan seperti saat ini. Sehingga tidak under istimate situasi yang aman. Tetap kita lakukan patroli bersama dalam kesempatan siang dan malam nanti malam,” ucap Iptu Saepul Aksan Polsek Ciwidey Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Ciwidey AKP Ivan Taufiq, S.H, mengatakan “Kami menggandeng Koramil Ciwidey lakukan patroli gabungan untuk cipta kondisi pada malam minggu, selain itu dengan patroli gabungan yang dilaksanakan ini menunjukkan Sinergitas yang kuat TNI – Polri dalam menjaga keamanan,” ujar AKP Ivan.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota DPRD Kab. Bandung Dapil 6 Berikan Bantuan Alat Semprot

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama masyarakat Kecamatan Ciwidey untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan mengaktifkan kegiatan pos kampling di Desa-desa yang ada di Kecamatan Ciwidey .

“Semoga dengan adanya patroli gabungan dari TNI-Polri di wilayah Kecamatan Ciwidey bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kecamatan Ciwidey” pungkas AKP Ivan. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *