Polsek Pasirjambu Himbau Masyarakat Lakukan Pyshical Distancing, Terutama Saat Antri di Bank

6 April 2020 / 20:22 WIB Dibaca sebanyak: 162 kali Tulis komentar

KAB BANDUNG | BBCOM | Dalam upaya mencegah penyebaran Covid 19 (Virus Corona), Polresta Bandung Polsek Pasirjambu mengkampanyekan pyshical distancing kepada masyarakat.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, melalui Kapolsek Pasirjambu, AKP Asep Dedi, mengungkapkan bahwa himbauan tentang pyshical distancing terus dilaksanakan. Tak terkecuali, memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mengantri di Bank BJB untuk melakukan transaksi.

“Melalui bhabinkamtibnas yaitu Bripka Toni, Aiptu Ahmad Hudori dan Aiptu Agus, kami himbau masyarakat untuk selalu menjaga jarak antrian minimal satu meter. Kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat agar bisa digunakan saat mengantri,” ungkap Asep di Pasirjambu pada Senin (6/4).

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang mengantri di Bank BJB, pihaknya juga memberikan himbauan dan membagikan masker kepada para tukang ojeg pangkalan.

“Jumlah masker yang dibagikan berjumlah 50 Dus masker dan rencananya akan dibagikan kepada masyarakat,” jelas Asep.

Sementara itu, salah seorang tukang ojek, Wawan (30), mengapresiasi langkah Polsek Pasirjambu yang terus memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona ini. Selain itu, dirinya juga merasa terbantu dengan pemberian masker, dimana masker ini sangat dibutuhkan Wawan ketika bekerja.

“Semoga kedepannya makin banyak masker yang dibagikan dan semoga Virus Corona ini cepat berlalu,” harapnya.

Selain itu juga, warga  Pasirjambu Laswati (52)  juga mengapresiasi tindakan pembagian masker secara gratis di tengah susahnya mendapatkan masker. Ia mengatakan sudah mencari di sejumlah toko penjualan masker namun kehabisan.

“Saat ini warga bergantung pada masker, jadi kalau masker menipis warga khawatir, syukur ada masker gratis yang di bagikan Polsek Pasirjambu , bisa jauhi dari segala wabah penyakit,” pungkas Laswati (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Demo Mahasiswa PMII Kabupaten Bandung Dijaga Ketat Pihak Keamanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *