oleh

Polsek Paseh Polresta Bandung Selenggarakan Vaksinasi Booster

KAB. BANDUNG | BBCOM | Kepolisian Sektor Paseh, Polresta Bandung, Polda Jabar, menggelar kegiatan gebyar vaksinasi booster yang dilaksanakan di CV Sandang Indah Lestari, Desa Cipaku Kecamatan Paseh, Sabtu (06/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Kapolsek Paseh AKP Thomas Budiono SH, Danramil Paseh-Ibun Kapten Inf Yevi Yuhana, Sekcam Paseh Asep Darajat S.Sos, dan manager CV. Sandang Indah Lestari ( SIL) Nia Kurniasari.

Disela sela kegiatan vaksin booster, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.IK, MH, melalui Kapolsek Paseh AKP Thomas Budiono SH, mengutarakan bahwa jumlah sasaran vaksinasi booster yang dilaksanakan pada hari Sabtu ini sekitar 300 orang yang terdiri dari karyawan CV. Sandang Indah Lestari dan masyarakat sekitar.

Masih menurut Kapolsek Paseh, kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Pemerintah dalam rangka percepatan percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Alhamdulillah pihaknya rutin melaksanakan kegiatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat. Ungkapnya

Kapolsek Paseh mengatakan, pihaknya mengafresiasi kepada CV. SIL, dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud nyata dalan mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi.

Diakhir pembicaraan Kapolsek Paseh menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan. Walaupun kita telah divaksin, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan. Pungkasnya.(Ud/Tar)

Komentar