oleh

Polsek Pangalengan Cek Suhu Tubuh Pengunjung

KAB. BANDUNG | BBCOM | Sekarang ini Virus Corona sedang mewabah di berbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia. Akibat dari penyebaran virus ini sangat mengganggu aktivitas disegala bidang, hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup. Maka, Penerapan Protokol Kesehatan harus di perketat.

Salah satu bentuk peran aktif kepedulian Polri untuk mencegah penyebaran virus tersebut yakni, dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di ruangan Mako Polsek serta cek suhu tubuh pengunjung Mako Polsek dan juga Patroli ke tempat keramaian, untuk menghimbau warga agar selalu menggunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona agar korban tidak bertambah sehingga kita bisa menjalankan kehidupan ini seperti biasa kembali.

Dikutip humas, Sabtu (20/02) Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K melalui Kapolsek Pangalengan Kompol Katarina. S. A.Md mengatakan bahwa, Polri dalam hal ini ikut turut peduli dengan wabah Virus Corona yang setiap hari meneror warga dengan cara menghimbau warga yang berkerumun ditempat keramaian, menyampaikan himbauan menggunakan masker dan Physical Distancing, membiasakan mencuci tangan setelah beraktivitas serta aktif dalam mengantisipasi pendatang dari luar kota guna mencegah penyebaran virus tersebut.

BACA JUGA  PWI Kab. Bandung Peringati HPN 2021, Gelar Khitanan Massal

Agar kondisi Mako Polsek dan anggota tetap dalam keadaan steril dan sehat maka, setiap pengunjung diwajibkan dicek suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk area Mako Polsek serta wajib menggunakan masker.(Ud)

Komentar