oleh

Polsek Majalaya Bersama 3 Pilar Perketat Prokes Covid-19

KAB. BANDUNG | BBCOM |  Majalaya-. Polsek Majalaya-Polresta Bandung bersama 3 Pilar Kecamatan Majalaya-Kabupaten Bandung terus perketat protokol protokol kesehatan dengan cara melaksanakan yustisi.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat masih saja ada masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. SIK melalui Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan, 2 orang wanita yang tidak memakai masker diberhentikan untuk dilakukan peneguran.

BACA JUGA  Puskesmas Panca Kec.Pacet Gencar Sosialisasikan Saber Tb

“2 orang wanita yang tidak pakai masker tadi, kami memberikan teguran lisan dan berbagi masker”, ‘ucapnya . (Jumat, 19/02/2021).

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, gabungan di wilayah Kecamatan Majalaya akan terus memperketat protokol protokol kesehatan serta menyampaikan himbauan 5M kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya di Majalaya.

BACA JUGA  Pembagian BLT-DD Tahap ll Termin 6 Tahun 2020

“Jadi saya himbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Majalaya, untuk selalu melaksanakan 5M selama PPKM Mikro saat ini dan mari bersama kita putus mata rantai Covid-19”, ‘ujarnya(.hms/Ud)

Komentar