oleh

Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar, Terus Lakukan Ops Yustisi Gabungan.

KAB.BANDUNG | BBCOM | Polsek Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar bersama Anggota Koramil dan Satpol PP Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung terus gencar lakukan Operasi Yustisi. 

Kapolresta Bandung Polda Jabar  Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kertasari Iptu Yoni Agustina mengatakan bahwa pada Operasi Yustisi tersebut sebanyak puluhan warga di berikan tindakan karena mengabaikan protokol kesehatan. 

“Dalam operasi yustisi hari ini puluhan warga yang mengabaikan protokol kesehatan diberi hukuman  push up atau menyanyikan lagu Nasional, ” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes  Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si, Jumat (22/1/2021). 

BACA JUGA  Mengatasi Masalah Bencana, BPBD Siapkan Logistik

Setelah diberikan tindakan kepada warga yang melintas di lokasi operasi yustisi, petugas gabungan juga menyampaikan pesan 4M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan). 

“Dalam kegiatan ini kami juga mengimbau warga untuk disiplin 4M dan mensosialisasikan PPKM, serta membagikan masker gratis,” ujar  Kabid Humas Polda Jabar.(Ud)

BACA JUGA  Dukungan Terus Mengalir, Usman Optimis Menang Dalam Pilkada Kab Bandung

Komentar

Berita Terbaru