oleh

Polsek Ibun Terus Lakukan Pengawasan Prokes Covid-19.

KAB.BANDUNG | BBCOM | Polsek Ibun Polresta Bandung terus melakukan pengawasan pada masyarakat terkait protokol kesehatan covid-19. Berbagai upaya sudah dilakukan dalam menjaga aktifitas dan situasi Kamtibmas di tengah Pandemi Covid-19 diwilayah Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung. Seperti yang dilakukan disalah satu tempat Ibadah Masjid Besar Ibun dalam rangka mengecek kembali terkait penerapan Protokol Kesehatan,” Jumat(27/11/2020)

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH menjelaskan, pengecekan langsung protokol kesehatan di mesjid Besar Ibun tersebut merupakan kegiatan yang terus dilakukan secara berkelanjutan, mengingat wabah Covid-19 masih terus bertambah diwilayah Kabupaten Bandung.

BACA JUGA  Satgas Citarum Harum Sektor VII Terus Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Konsisten dalam menerapkan Protokol Kesehatan dimana pun berada merupakan jurus paling ampuh melawan virus Covid-19,” jelas Iptu Carsono, SH.

Diakhir pembicaraan Iptu Carsono SH, berharap “Semoga virus Covid-19 segera berakhir. Dan jangan lupa untuk selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkasnya.

BACA JUGA  Polsek Ibun Polresta Bandung Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor R-2

Sementara menurut ketua DKM Mesjid Besar Ibun Ustadz Yana mengutarakan, bahwa Masjid Besar Ibun terus konsisten dalam menerapkan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat ibadah dengan mewajibkan kepada masyarakat yang beribadah untuk memakai masker, jarak solat diberi tanda, mencuci tangan dan mewajibkan membawa alat sholat masing- masing. Apalagi Masjid Besar Ibun merupakan perlintasan ke arah Kabupaten Garut,” tutur Ustadz Yana. (Ud)

Komentar

Berita Terbaru