oleh

Polsek Ibun Polresta Bandung Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor R-2

KAB.BANDUNG | BBCOM | Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, nyaman dan kondusif diwilayah Kecamatan Ibun.

Salahsatunya melaksanakan kring Serse masing-masing Desa dengan mengedepankan sinergitas 3 Pilar Desa dan juga komunikasi / koordinasi yang baik dengan masyarakat.

Dengan terjalinnya kemitraan bersama masyarakat Jajaran Kepolisian Sektor Ibun Polresta Bandung telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku Curanmor R-2 diwilayah Kacamatan Ibun yang meresahkan masyarakat, Rabu (6/05/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK, melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, kepada para awak media di Mapolsek Ibun, Sabtu( 9/5/2020).

BACA JUGA  Puskesmas Panca Kec.Pacet Gencar Sosialisasikan Saber Tb

Masih menurut Iptu Carsono SH, Pelaku yang diamankan sebanyak 2 (dua) orang masing-masing inisial A umur (19 tahun) asal Majalaya dan O umur (18 tahun) asal Ibun.

“Adapun barang bukti yang diamankan sebanyak 2 (Dua) unit kendaraan R-2 jenis Yamaha X-Ride milik Abdul Mugni yang merupakan warga Kampung Leuwinanggung Desa Talun Kecamatan Ibun. Serta Yamaha Mio J dan beberapa kendaraan dan TKP lainnya yang saat ini sedang dilakukan pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Ibun Polresta Bandung. Ungkap Iptu Carsono SH.

BACA JUGA  DPRD Kabupaten Bandung H.Tedi Supriadi S.Pd.M.Si Tampung Aspirasi

Lebih lanjut Kapolsek Ibun mengatakan, dalam aksinya kedua pelaku menggunakan obeng dan kunci letter T untuk membobol sepeda motor tersebut.

Atas perbuatannya kedua pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan ancaman hukuman maksimal 7 (tujuh). Tegas Iptu Carsono SH

Diakhir pembicaraan Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, menghimbau kepada seluruh masyarakat disaat wabah virus covid-19 sedang melanda diwilayah tentunya masyarakat lebih menjaga harta, jika parkir diupayakan ditempat yang terang, gunakan kunci ganda dan selalu berdoa untuk selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Pungkasnya*US*

Komentar

Berita Terbaru