oleh

Polsek Ciparay Tetap Setiap Hari Lakukan Oprasi Yustisi Gabungan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk mencegah terjadinya klaster Covid-19 dan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan 3 M di  Wilayah Kecamatan Ciparay. Polsek Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar, terus melakukan Oprasi Yustisi gabungan setiap hari. Selain oprasi, Polsek Ciparay juga melakukan himbauan dan memberikan masker kepada pengguna jalan.
Oprasi dipimpin langsumg oleh Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno di Jalan Pamagarsari Ciparay, Rabu (16/12 /2020).

Kapolsek Ciparay AKP. Suyatno disela kesibukannya mengatakan, pihaknya sampai saat ini tetap setiap hari melakukan penertiban oprasi protokol kesehatan atau disebut oprasi yustisi.

Dalam  Oprasi yustisi tersebut sambung Suyatno, dilakukan bersama tim gabungan TNI, Polri,Satpol PP, Dishub dan Linmas Kecamatan dengan tujuan untuk menertibkan dan mengingatkan tentang protokol kesehatan mengingat sampai saat ini sebagian masyarakat tidak memakai masker.

BACA JUGA  Rapat Pleno Desa Cilampeni Pilkades Setentak 2019 Berjalan Lancar,

“Adapun sanksi  bagi pelanggar, seperti biasa kami lakukan tindakan fisik Push up,  menghapal pancasila dengan tujuan untuk memberikan pelajaran sehingga kedepannya tidak terulang kembali,” ujarnya.

pihaknya juga tidak bosan-bosan menghimbau dan mengingatkan serta menekan agar masyarakat tetap waspada terhadap bahayanya penyebaran wabah covid-19.

BACA JUGA  Bupati Bandung Pantau Langsung kondisi Check Point Hari Pertama PSBB.

“Jika keluar rumah tetap  mengunakan  masker, apabila ada kegiatan tidak boleh berkerumun dan harus jaga jarak,” imbuhnya.

Suyatno juga berharap, agar masyarakat tertib dan mengikuti protokol kesehatan covid-19,” pungkasnya.( Ud)

Komentar