oleh

Polsek Ciparay Rutin Laksanakan Kegiatan KRYD di Wilayah Polsek Ciparay

Ciparay | Kab.Bandung-BBCOM. Untuk terciptanya rasa aman dan dan nyaman Polsek Ciparay Polresta Bandung tingkatkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Kegiatan dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Ciparay jajaran Polresta Bandung ke semua wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Ciparay.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil gabungan piket fungsi Polsek Ciparay dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Ahmad Nurdin dan pawas Polsek dengan sasaran miras dan premanisme yang berada di wilayah kecamatan Ciparay guna Cipta kondisi C3 dan Street Crime.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.ik melalui Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd Menjelaskan “kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polsek Ciparay dengan sasaran penjual miras dan premanisme yang berada di wilayah hukum Polsek Ciparay”.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Ciparay menyita berbagai jenis minuman keras serta berhasil mengamankan 1 (satu) orang preman dan selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan tindakan yang meresahkan masyarakat dan tidak menjual miras di wilayah hukum Polsek Ciparay. (*R)

BACA JUGA  Pembukaan Turnamen Bola Voly Kapolresta Bandung Berlangsung 4 Hari.

Komentar

Berita Terbaru