oleh

Polsek Ciparay, Kembali Lakukan Ops Rutinan Yustisi PPKM Skala Mikro.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk memutus mata rantai penularan wabah covid-19 dan menekan Pendisiplinan pada Masyarakat dalam kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan. Polsek Ciparay Polresta Bandung Polda Jabar. Kembali melakukan oprasi yustisi rutinan PPKM skala mikro gabungan.

Oprasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciparay AKP Suyatno didampingi Ka unit Pol PP Kecamatan Ciparay Encep Suhendar di Jalan Pamagersari, Selasa (23/02/2021).

Disela kesibukannya Kapolsek Ciparay AKP Suyatno mengatakan, untuk penerapan protokol kesehatan pada hari ini Selasa (23/02). Pihaknya sudah melakukan pelaksanaan PPKM tahap ke 2, yang mana di kedepankannya skala mikro ataupun di desa-desa RT, RW. Sementara dari tingkat Kecamatan di jalan raya untuk menjaring para pengendara yang masih ditemukan tidak menggunakan masker.

BACA JUGA  Edhy Prabowo ; Akan Beri Bantuan Kepada 100 Kelompok Pembudidaya Ikan Di Kab Bandung

“Kita lakukan penindakan, Kita upayakan untuk penggunaan maskernya,” ucapnya.

Sambung Suyatno, kita tidak bosan-bosan selalu menghimbau kepada masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan tidak boleh berkerumun.himbaunya.

Lanjut Suyatno, pihaknya juga hari ini dan Satpol PP dengan anggota Polsek, akan mengadakan pemantauan ke posko-posko PPKM yang ada di desa-desa. Tujuannya untuk meningkatkan penerapan PPKM skalala mikro tahap kedua ini, evaluasi daripada tahap Pertama,”pungkasnya.(Ud)

BACA JUGA  Sebanyak 500 Peserta Ikuti MTQ Ke 45 Tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019

Komentar