oleh

Polsek Ciparay Gelar Vaksinasi Presisi Masal Khusus Anak-Anak Usia 6-11 Tahun

KAB. BANDUNG | BBCOM | Polsek Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar. Menggelar Vaksinasi Covid-19 Presisi masal khusus Anak Usia 6-11 Tahun selama 4 hari berturut-turut.Selain melayani vaksinasi anak-anak, Polsek Ciparay juga melayani vaksinasi tahap pertama dan ke dua bagi masyarakat umum yang berlangsung di Mapolsek Ciparay, Selasa (04/01/2022).

Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi disela kesibukannya mengatakan, mulai hari ini,Selasa 01-01-2022, selama 4 hari berturut-turut pihaknya melaksanakan vaksinasi khusus anak-anak usai 6 tahun sampai 11 tahun.

“Kemudian, kita juga melayani warga masyarakat Ciparay untuk divaksinasi kedua dan pertama. Adapun target vaksinasi pada hari ini , sebanyak 1000 orang.

Mudah-mudahan dengan adanya gerai vaksinasi presisi ini, Herd Immunity di kecamatan Ciparay bisa meningkat.Sehingga terbebas dari penyebaran virus covid-19,” ucapnya.

AKP Asep Dedi juga menghimbau pada warga, walaupun sudah divaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan,”pungkas Kapolsek Ciparay itu. us

Komentar