Polsek Ciparay Gelar Apel Pengamanan Malam Idul Fitri

23 Mei 2020 / 23:48 WIB Dibaca sebanyak: 205 kali Tulis komentar

KAB.BANDUNG | BBCOM | Polsek Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar, mengelar Apel kesiapan pengamanan Malam Idul Fitri. Dalam Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd dihalaman mapolsek Ciparay, Sabtu malam (23/5/2020)

Disela kesibukannya Kapolsek Ciparay AKP Suyatno S.Pd menjelaskan, hal tersebut dalam rangka mengantisipasi malam Idul Fitri yang mana sebagai Umat Muslim kita biasanya merayakan dengan takbir keliling.
“Dengan ada nya takbir keliling, pastinya banyak kerumunan masa baik yang ada di wilayah ciparay maupun luar wilayah ciparay pada masuk ke- wilayah keramaian.

Maka dari itu, kami mengadakan  Apel Konsolidasi baik dari Polri, dari Satpol PP, dari Saka Bhayangkara
, dari unit lalulintas Polres termasuk dari Pos Cek Poin PSBB. 

“Kita adakan konsolidasi, untuk sama-sama mengantisipasi menjaga keamanan ketertiban dimalam idul fitri ini,”jelas Suyatno .

Sementara jumlah prosonil yang diterjunkan untuk pengaman tersebut menurutnya, dari polri 40 prosonil untuk malam ini Satpol PP 7 prosonil, TNI 1 prosonil, Saka Bhayangkara kurang lebih 20 prosonil termassuk prosonil dari Dishub dan pos PSBB.

“Kita adakan konsolidasi malam ini, untuk meiayani masyarakat,”tuturnya.

Suyatno berharap, sebagai Kepala Kepolisian Sektor Ciparay situasi secara umum kondusif, acara masyarakat berjalan normal, tidak ada intimidasi dari beberapa kelompok yang punya visi misi tertentu dan beberapa kalangan yang bisa mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah ciparay,” pungkas Suyatno kapolsek ciparay itu.*US*

Bagikan
Share
BACA JUGA  Drs. Cep Azis Minta Pilkades 2019 Diwilayah Kecamatan Kutawaringin.Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *