oleh

Polsek Ciparay Bersama Puskesmas Gelar Vaksinasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Polsek Ciparay Polresta Bandung, bekerja sama dengan Puskesmas Ciparay, Puskesmas Pakutandang serta Puskesmas Sumbersari, menggelar vaksinasi .

Dalam kegiatan tersebut sekitar 253 warga Kecamatan Ciparay mengikuti vaksinasi covid 19 tahap 2 yang diaksanakan Polsek Ciparay Polresta Bandung di Mapolsek Ciparay, Sabtu(24/7/2021).

Kapolsek Ciparay Akp Asep Dedi usai pelaksanaan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan program pemerintah pusat yang dilaksanakan kerja bareng antara Personil Polsek Ciparay dengan 21 tenaga kesehatan dari 3 puskesmas yaitu Puskesmas Ciparay, Puskesmas Pakutandang dan Puskesmas Sumbersari.

Dalam pelaksanaann Sambung Akp Asep Dedi, sebelum warga di vaksin terlebih dahulu di screening di periksa tekanan darah apakah mempunyai tekanan darah tinggi atau tidak. ” Jika mempunyai darah tinggi tidak di vaksin. Alhamdulillah dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 berjalan dengan aman dan lancar,”tuturnya.

Akp Asep Dedi berharap, semoga dengan adanya vaksinasi covid 19 ini dapat menambah kekebalan tubuh. Sehingga, bisa menangkal virus itu dan semoga wabah virus corona segera musnah dari muka bumi ini,”pungkasnya,”pungkas Kapolsek Ciparay itu.(Ud/tb)

Komentar