oleh

Polsek Bersama Raja Ayam Resto Cafe, Pemcam dan Komunitas Awak Media Ciparay Gelar Vaksinasi

KAB. BANDUNG |BBCOM| Polsek Ciparay bersama owner Raja Ayam Resto Cafe, Pemerintah Kecamatan Ciparay dan komunitas awak Media ciparay,
menggelar vaksinasi bagi 300 Warga Cikoneng.

Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi tersebut dimonitor langsung oleh Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si. didampingi owner Raja Ayam Resto And Cafe H. Ervan Taufiq serta komunitas awak media ciparay.

Selain itu dalam pelaksanaan vaksinasi, juga di pantau Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi dan Kepala Desa Cikoneng H.Dedi M Bram di halaman Raja Ayam Resto Cafe Jalan Raya Ciparay-Pacet, Selasa (28/9/2021).

Disela monitoring Camat Ciparay Gugum Gumilar mengatakan, Dirinya sangat bersyukur bisa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi warga masyarakat desa Cikoneng dengan jumlah sasaran 300 orang.

Acara ini bekerja sama dengan pihak kepolisian, muspika kecamatan serta di dalamnya owner Raja Ayam Resto Cafe beserta beberapa rekan rekan dari media.

Polsek bersama Camat,Koramil, Raja Ayam beserta Pol PP Ciparay

“Mudah-mudahan kita berharap, berbagai kalangan yang menyelenggarakan vaksin akan segera tercipta Herd community. Sehingga bisa memutus mata rantai dalam penyebaran virus covid-19,” tuturnya.

Sambung Gugum, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi pada H. Ervan sebagai owner resto raja ayam yang telah mempasilitasi, mensupport
untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih pada nakes Puskesmas Pakutandang.” ucapnya.

Gugum menyampaikan, dengan rutinya melaksanakan vaksinasi di wilayah Ciparay.
Mudah- mudahan sesuai harapan Pak Bupati Bandung, di bulan Desember tahun ini bisa mencapai 70 persen hingga 80 persen.

“Walaupun bèlum diakumulatifkan, Alhamdulillah di Kabupaten Bandung khususnya kecamatan Ciparay, masuk di diperingkat ke 10. Dengan keinginan Pemerintah Pusat dan kabupaten, pihaknya juga akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai 70 persen sampai 80 persen,”tutupnya.

Owner Resto Raja Ayam H. Ervan Taufiq juga mengatakan, Kita sudah Satu tahun setengah dilanda pandemi covid -19, salah satu upaya untuk menanggulangi wabah adalah melalui vaksin.

Dalam kebersamaan dam persatuan untuk memasyarakatkan vaksin serta mendorong capaiann Herd Community 70 persen sampai 80 persen.

“Maka padahari ini Raja Ayam Resto Cafe, menggelar vaksin tentunya dalam upaya mendukung program pemerintah mempercepat vaksin 70 persen hinga 80 persen dari jumlah penduduk yang ada di indonesia. Mudah mudahan dalam kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dan
diridhoi Allah Subhanahu wata’ala,” pungkasnya.(ud)

Komentar