oleh

Polresta Bandung Salurkan BLT KLW dari Program Presiden RI

KAB. BANDUNG | BBCOM | Polresta Bandung, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Bagi Masyarakat Kaki Lima Dan Warung (BLT KLW) pada Rabu 03 November 2021 bertempat Di Hall Gedung Indoor sijalak Harupat Kabupaten Bandung.

Sejumlah 4900 orang wilayah Kabupaten Bandung mendapatkan Program BLT KLW dari presiden RI, Dengan tujuan untuk membantu modal para Pedagang Kaki lima dan warung dalam situasi Pandemi Covid 19, Sehingga masyarakat tidak merasakan terlalu bingung dalam usahanya untuk memenuhi kebutuhannya.

Dikatakan Kabag OPS Kompol Gandi Jukardi SH, MH, Bahwa pelaksanaan ini guna mendukung program Presiden dalam membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk membantu modal usahanya (Dagang) melalui data dari Bhabinkamtibmas dari tiap Desa.”jelasnya.

BACA JUGA  SMPN 1 Pasirjambu Gelar Vaksinasi Bagi Siswa Siswi Jelang PTMT

Lanjut Kompol Gandi Jukardi SH, MH, bahwa penyaluran ini adalah yang terakhir, dan untuk perekrutan barusaat ini di stop dahulu Dan menghabiskan kuota 4900 orang.

Dalam pelaksanaan BLT KLW ini, Tim pelaksana tetap menerapkan Protokol Kesehatan, Mulai dari Penyedian Hanithaizer, himbauan Memakai masker kepada para tamu yang hadir dan jaga jarak, Hal ini untuk mencegah penyebaran virus corona.

Masih kata Kordinator pelaksana BLT KLW Kompol Gandi jukardi SH. MH, pihaknya terus berupaya dalam melaksanakan tugas dari Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan S.ik untuk penyaluran bantuan terhadap masyarakat yang saat ini sisa kuota 1081 orang dari data yang telah diterimanya.Dan Masing masing masyarakat Menerima bantuan sejumlah Rp.1,2 juta tanpa ada potongan.” Paparnya

BACA JUGA  Kades Ciparay Tinjau Vaksinasi Jemput Bola

Kompol Gandi jukardi berharap, penyaluran ini tepat sasaran juga dapat membantu kesulitan masyarakat KLW dalam permodalan saat pandemi, Semoga apa yang dilaksanakannya awal dan Akhir dalam penyaluran Bantuan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (*R)

Komentar