oleh

Polda Jabar Laksanakan Gerakan Vaksinasi Presisi Warga Rusunawa Jatisari Kecamatan Kutawaringin

KAB. BANDUNG | BBCOM | Polda Jabar lakukan sosialisasi dan edukasi berikan pemahaman terkait penyuntikan Vaksin kepada warga yang tinggal dirusunawa Jatisari untuk tidak ragu dan khawatir.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 15 Juli 2021 tersebut dihadiri Kompol Reni Matalia (Kasubag Renmin Polda Jabar), Iptu Azis (kasie dokkes), Camat Kutawaringin Drs. Cep Azis Sukandar, Akp. M. Arfin S ( PLh Polsek Soreang), Kepala UPTD Rusunawa Jatisari (Disperkimtan) Deden Mulyana, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Serda Heri, Anggota Praja Unit Kecamatan dan linmas.

Kepala UPTD Rusunawa Jatisari Deden Mulyana menuturkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Polda Jabar  beserta tim vaksinasi, Polresta Bandung, Kecamatan Kutawaringin dan pihak terkait lainnya, atas sosialisasi dan edukasi sekaligus memberikan pemahaman kepada warga Rusunawa Jatisari tentang penyuntikan vaksin dengan harapan semoga warga rusun terhindar dari Wabah covid 19.

“Kami terus memantau setiap kegiatan sehari hari warga rusun supaya dapat menjaga kondusifitas, dengan tujuan  penyebaran Covid 19 diwilayah kerjanya tidak terjadi, maka berbagai upaya terus dilakukan agar warga merasa nyaman dan aman.” Ujar Deden Mulyana

Sementara menurut, Kompol Reni Matalia (Kasubag Renmin Polda Jabar), kegiatan gerakan vaksin tahap 1 yang dilaksanakan hari ini dan diteruskan tahap 2 pada 12 Agustus, maka saat ini dengan kuota 100 jiwa saat ini sudah hampir tercapai serta saat pelaksanaannya pun sukses tanpa ekses.” Ungkapnya

Saat yang sama, Camat Kutawaringin Drs, Cep Azis Sukandar mengucapkan, terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Gerakan Vaksinasi Presisi yang dilakukan pihak Polda Jabar diwilayah kerjanya saat ini. serta beliau merasa bangga karena antusiasnya warga datang untuk di vaksinasi guna menjaga diri dari wabah covid 19.” Ucapnya. (*R)

Komentar