oleh

Pjs Pakutandang Apresiasi Serbuan Warga Untuk Divaksin

KAB.BANDUNG |BBCOM| Pjs Kepala Desa Pakutandang Kecamatan Ciparay,Kabupaten Bandung Kardiya S.Ip., mengapresiasi pada warganya yang menyerbu vaksinasi covid-19 yang di gelar oleh Polresta Bandung.

Ini menunjukan mulai tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk di vaksin, dan merupakan sebuah langkah yang sangat baik sekali , positip sekali dalam upaya meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan anti bodi para warga, sekaligus menciptakan herd imunity di lingkungan masyarakat dari berbagai wabah atau virus salah satunya wabah virus corona,” demikian disampaikan Pjs Kepala Desa Pakutandang Kardiya S.Ip pada awak media usai pelaksanaan gebyar vaksinasi covid -19 Polreta Bandung tahap 1 di Gor Desa Pakutandang, Kamis ( 9/9/2021).

Kardiya menambahkan, pelaksanaan vaksinasi covid 19 tahap pertama ini sasarannya yaitu 1000 warga masyarakat. Adapun sumber vaksinnya yaitu dari Polresta Bandung. Sedangkan untuk tenaga kesehatan yang melaksanakan kegiatan vaksinasi dari Puskesmas Pakutandang” ujarnya.

Lanjut Kardiya, sebelum pelaksanaan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam Ciparay dan Puskesmas Pakutandang serta sosialisasi vaksinasi covid 19 kepada warga.

” Alhamdulillah respon masyarakat sangat bagus sekali, terbukti pada pelaksanaan warga masyarakat Pakutandang menyerbu ke Gor Desa untuk di vaksin meski pendaftaran sudah di tutup pukul 12 :00 Wib”tuturnya.

Kardiya berharap, mudah- mudahan capaian vaksinasi sampai akhir tahun ini bisa mencapai 75 persen sampai 80 persen warga Pakutandang sudah divaksin. Sehingga calon pemilih calon Kepala Desa Paku tandang aman dari paparan virus covid-19 ” harapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Polresta Bandung dan Polsek Ciparay, Kecamatan Ciparay, Koramil Ciparay, Puskesmas Pakutandang serta seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan vaksinasi covid 19. Sehingga, dalam pelaksanaan aman dan lancar,” ucap Pjs desa pakutandang utu. (ud)

Komentar