Pisah Sambut Sekcam dan Kasie Pemberdayaan Kecamatan Katapang.

8 Januari 2020 / 11:12 WIB Dibaca sebanyak: 377 kali Tulis komentar

Katapang | Kab.Bandung-BBCOM – Serah terima jabatan sekertaris kecamatan katapang dari Ahmad Arifin S.Sos M.Si kepada Saimon A.P serta pergantian kasie Pemberdayaan Hj. Ina Herlina SH. M.Si yang sudah habis masa kerjanya (Pensiun) di gantikan oleh Hj.Yuni Anggriani S.Pd M.M.

Acara Sertijab Kecamatan Katapang di hadiri oleh para kader PKK, tokoh Masyarakat, tokoh Agama, Babinsa dan Babinkamtibmas juga para Kades sekecamatan Katapang.

Ahmad Arifin mengungkapkan rasa maaf selama menjadi Sekcam yang belum bisa membuktikan Kinerja yang begitu Maksimal terhadap wilayah Katapang dan masyarakat. Juga kepada Camat Katapang dan ucapan selamat datang kepada sekcam baru.

Dilanjut, oleh Sekcam Katapang yang Baru Saimon A.P mengucapkan terima kasih yang dalam kepada semua Undangan yang hadir pada acara Sertijab dan insya alloh akan tetap melanjut kerja yang belum terealisasi dan tetap akan berkoordinasi dengan semua pihak demi katapang yang lebih baik lagi kedepannya.

Saat yang sama, Hj. Ani Anggriani berharap dapat bekerja sama dan memajukan wilayah katapang yang lebih baik serta maju setelah dirinya menggantikan Hj. Ina Herlina eebagai kasie pemberdayaan masyarakat.

Serta ucapan selamat kepada sekcam dan Kasie pemberdayaan yang baru dari para kepala Desa sekecamatan katapang dan berharap dapat berkolaborasi dalam memajukan daerah katapang yang baik.

Camat katapang Drs. Yani Suhardi Setiawan M.M mengucapkan selamat datang kepada sekcam Baru dan kasie pemberdayaan semiga dapat bejerjasama yang lebih solid demi katapang yang maju. (*R)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Dukung Program Citarum Harum, Pemdes Sarangmekar Buat Program Cerdas Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *