oleh

Pisah Sambut Camat Pasir Jambu Berlangsung di Restauran Wangi Pagi Ciwidey

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pelaksanaan Kegiatan Sertijab Camat Pasir Jambu Kabupaten Bandung berlangsung pada Kamis 11 November 2021 bertempat di Restauran Wangi Pagi jalan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Hadir pula, Kapolsek Pasirjambu, Danramil 2412/Pasirjambu, Apdesi kecamatan Pasir Jambu, para kades, Pihak Dishub Kabupaten Bandung,Pihak Geo Dipa Energi (Persero), Tokoh Masyarakat, Korwil pendidikan, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Camat Rachmat S.ip MM mengucapkan rasa terima kasih kepada semua unsur yang telah membantu dalam kinerjanya selama ini terutama kepada para kades dan masyarakat. semoga apa yang diberikan oleh semua unsur baik aspirasi dan juga tenaganya di balas oleh yang maha kuasa.”Ucapnya

Masih kata Rachmat, diharapkan setelah camat lama Kecamatan Pasirjambu diganti camat yang baru, Rachmat menghimbau kepada para kades untuk lebih sinergitas dan lebih kompak lagi, dalam membina serta berlomba dalam pembangunan daerahnya yang lebih baik lagi.

Saat yang sama, Camat Perdana Firmansyah S.STP M.Si mengatakan, semoga tugas ini menjadikan ibadah bagi dirinya, dan dapat melaksanakannya dengan baik, serta sama sama bekerja untuk membangun kecamatan Pasirjambu yang lebih baik. (*R)

BACA JUGA  Kades Mekarwangi Bersama UPTD Sarpras Majalaya, Pantau Pembangunan Jalan Beton

Komentar