Pesta Rakyat Semarakkan Pergantian Tahun 2017 di Pedamaran

1 Januari 2017 / 10:13 WIB Dibaca sebanyak: 1018 kali Tulis komentar

PEDAMARAN BB.Com— Masyarakat Pedamaran berkumpul memenuhi seluruh sisi lapangan bola kaki desa Pedamaran VI Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab. OKI) untuk menyaksikan pergantian tahun baru 2017, karena bukan hanya kembang api, bunyi terompet bersahutan di tengah kepadatan Masyarakat, namun hiburan music dari para artis Rajawali yang berasal dari kota Palembang seakan menghipnotis para pemuda untuk berjoget bersama.

Acara yang dihadiri oleh Husin S.Pd. MM Sekda Kab OKI dan Listiadi Martin Asisten I-III serta para unsur Muspida Kecamatan Pedamaran, sebelum menyambut pergantian tahun Bupati Kab OKI yang di wakii oleh Sekda beserta rombongan membawakan  alunan lagu  yang berjudul  “Tidak Semua Laki Laki” sehingga masyarakat  ikut bergoyang.

Hadirnya acara pesta rakyat yang diselenggarakan hampir setiap pergantian tahun baru ini, merupakan pesta rakyat yang di adakan oleh masyarakat, sehingga acara tersebut merupakan acara yang selalu di tunggu tunggu mereka.

Menurut Husin, berapa motivasi yang di sampaikan oleh tokoh tokoh masyarakat merupakan bahan masukan untuk kelangsungan pembangunan. Namun pada intinya Pemerintah Kab OKI mengajak  masyarakat agar dapat mendukung dan mensukseskan pembangun Kab OKI, demi untuk kesejaterahan masyarakat OKI umumnya dan Pedamaran khususnya.

Pergantiàn tahun baru langsung di awali oleh Sekda Kab OKI  dengan peniupan terompet dan kembang api sebagai tanda tahun 2017 telah tiba di hadapan kita. (pani)


 

 

 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *