Peringati Isra Mi’raj 1444 H, Forkopimcam Majalaya Gelar Berbagai Kegiatan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Dalam rangka menperingati Isra Mi’raj 1444 H, Forkopimcam Majalaya bersama Apdesi Kecamatan Majalaya Serta Sofie Studio Center(SSC) Menggelar berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial hitanan masal bagi anak -anak Warga Desa se Kecamatan Majalaya, santunan anak yatim piatu, senam Anniversary SSC, hiburan barudak naga x raka remixer, Isoma, Gemas dan doorprize, hodroh tashlih atulhidayah. Selain itu Forkopimcam Majalaya juga bersama beberapa Aghnia memberikan santunan pada anak yatim piatu, dan puncak acara diakhiri dengan tabligh akbar yang akan dihadiri perceramah Ustadz Wildan Al Manan dan H.Mansyur S serta Habib Husein Al-Habsyi yang berlokasi di Mapolsek Majalaya, Sabtu (25/2/2023) malam.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi SH usai membuka acara kegiatan hitanan masal dan senam Anniversary SSC mengungkapkan, rencananya nanti malam Forkopimda juga akan hadir Pak Kaporesta Bandung,Pak Dandim juga akan hadir.

“Pada anak yang dihitan, pihaknya juga memberikan paket khusus untuk anak-anak yang dihitan seperti makanan dan pakaian, mainan anak-anak juga uang tunai senesar Rp200.000 dan dibantu oleh Sofie Studio Center (SSC), ” ucapnya.

Dalam kegiatan akhir nati malam tutur Kapolsek Majalaya, berbeda dari yang lain . Pihaknya juga akan diadakan tabligh akbar berhadiah bagi para Jamaah yang hadir. Kita menyiapkan Dua hadiah utama berupa mesin cuci dan kulkas 2 pintu, ” tuturnya.

Kapolsek Majalaya berharap, dengan ada nya kegiatan Isra Mi’raj ini diharapkan sinergitas di wilayah Majalaya tetap berjalin.

“Kemudian kita Forkopimcam, berupaya untuk tetap bermanfaat bagi masyarakat, berbuat yang terbaik semampuh kita . Yang jelas berbuat kebaikan tersebut, untuk kepentingan warga masyarakat, ” ungkapnya.

Selain itu lanjut Kompol Aep Suhendi, dengan terbentuknya sinergisitas, kita bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

“Insya Allah Kamtibmas di wilayah Majalaya akan mudah untuk dikendalikan,”pungkas Kapolsek Majalaya Itu. (uden)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *