Pererat Tali Silaturahmi Kapolresta Bandung Kunker Ke-Polsek Ibun.

6 Maret 2020 / 07:15 WIB Dibaca sebanyak: 214 kali Tulis komentar

Ibun | Kab.Bandung-BBCOM.Guna  mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pimpinan serta muspika dan tokoh masyarakat di kecamatan Ibun. Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K M.S.I di dampingi ketua bhayangkari cabang Polresta Bandung berserta Kasi Propam Ipda Edi Supriyadi, Kasat Tahti Akp Ade Rahmat, Perwakilan kasat lantas Akp Tahir , Kabag Sumda Ipda Kamroni, serta para Anggota Polresta lainnya. Melakukan  kunjungan kerja (kunker) ke-polsek Ibun, Kamis (5/3/2020).


Kegiatan tersebut selain dihadiri  Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH, juga dihadiri oleh  Danramil Paseh -Ibun Kapten INF Asep Sukandar serta Camat Ibun Ajat Sudrajat, Sekcam Ibun, pihak Indonesia Power, Ormas Pemuda Pancasila,Gibas,Da’i Aswadja, Da’i Kabtibmas dan Kepala KUA Kecamatan Ibun serta masyarakat lainnya.

Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH dalam sambutannya mengucapkan , terimakasih kepada Kapolresta Bandung yang sudah berkunjung ke  Mapolsek Ibun untuk bersilaturahmi . Dia juga sangat bahagia, pasalnya selama dirinya menjabat Kapolsek Ibun, baru kali ini  kedatangan Kapolresta Bandung,”ucapnya.

Disamping  itu Iptu Carsono SH juga melaporkan keadaan situasi kamtibmas di kecamatan Ibun dalam keadan aman nyaman dan kondusif.

Seperti pada  Pileg dan pilpres April 2019, dan pilkades serentak Oktober 2019 berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif serta sukses tanpa ekses. Ini semua  tidak terlepas dari sinergitas dari muspika kecamatan ibun dan seluruh lapisan masyarakat,”ujarnya.

Iptu Carsono melanjutkan, berbagai kegiatan telah kami dilakukan  seperti,  pengungkapan kasus curanmor roda 2 di tahun 2019 dengan cukup besar yaitu 22 unit.

Selain  itu pihaknya juga telah membuat 4 buah film seperti  saat pilkades serentak 2019 kami membuat film dengan judul  Mimpi jadi kades, lalu pada milad dai membuat film dengan judul Hijrahnya preman Ibun dan film personil polsek Ibun yang selalu cinta pada lingkungan yaitu Aiptu H. Nunuh Sutisna yang biasa di panggil manusia pohon.lanjutnya.

Lebih jauh Iptu Carsono mengungkapkan, dengan adanya kunjungan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K ke wilayahnya, telah membangkitkan semangat untuk semua  anggota polsek. Dia juga mengajak  agar tetap menjaga kamtibmas yang telah kita  terjalin,” pungkasnya.

camat Ibun Adjat Sudrajat SE, SH, M.Si dalam sambutannya  mengucapkan selamat datang kepada Kapolresta Bandung dan rombongan yang berkunjung dan bersilaturahmi ke wilayah Kecamatan Ibun.

Kata Camat kapolsek Ibun Iptu Carsono SH adalah contoh figur yang dekat dengan seluruh elemen masyarakat, dan selalu bersinergi dengan para muspika kecamatan ibun,”katanya.

Sementara menurut Kaporesta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan S.I.K M.Si dalam sambutannya mengatakan,  pihaknya baru pertama kali  berkunjung ke Polsek Ibun bersyukur angka kriminalitas di polsek ibun sedikit.

Kapolres juga berpesan pada semua pihak bahwa pada tanggal 23 September tahun 2020 ini, di kabupaten bandung akan ada Pilkada. Siapapun yang jadi  pemimpin yang penting bisa membawa rakyatnya lebih maju,”katanya.

Dia juga berharap, kondisi keadaan Wilayah Hukum Polsek Ibun tetap aman dan kondusif, jaga terus kekompakan yang sudah terwujud ini dan lebih di tingkatkan lagi.

Semoga kegiatan kunjungan kerja silaturahmi ini kedepannya bisa kita lanjutkan,” pungkasnya.

Bagikan
Share
BACA JUGA  Bupati Bandung Masuk ODP Covid-19, Lakukan Do'a Bersama Anak Yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *