oleh

Percepat Vaksin, Polsek Ciparay Gencar Laksanakan Gerai Vaksinasi

KAB. BANDUNG | BBCOM | Untuk mempercepat Vaksinasi Covid-19,Kepolisian sektor Ciparay, Polresta Bandung, Polda Jabar. Terus menerus melaksanakan gerai vaksin TNI-Polri covid-19 bagi warga Ciparay di beberapa desa .

Pelaksanaan gerai vaksinasi TNI-Polri kali ini, dilaksanakan di Desa Sagaracipta dengan jumlah vaksinasi kurang lebih 600 dosis. Acara digelar di Gedung Serbaguna Desa Sagaracipta, Kamis (16/9/2021).

Disela kesibukannya Kapolsek Ciparay AKP Asep Dedi menjelaskan, dalam gerai vaksinasi covid19 TNI – Polri pada hari ini dilaksanakan di Desa Sagaracipta dengan jumlah sasaran kurang lebih 600 orang.

“Alhamdulillah dalam vaksinasi yang kita laksanakan, warga Desa Sagaracipta sangat antusias. Mudah-mudahan target vaksinasi kita pada hari ini terpenuhi,” jelasnya.

Pihaknya juga mengajak pada masyarakat Ciparay, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, walaupun warga sudah divaksin,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Sagaracipta Mamat mengatakan, dirinya atas nama Pemerintah Desa Sagaracipta sebagai desa penerima manfaat menghaturkan terimakasih pada pihak Kepolisian yang sudah merealisasikan vaksinasi di desanya.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di Desa Sagaracipta, sukses tampak ekses. Atusias warga pun luarbiasa mendatangi tempat untuk divaksin,” ucapnya.

Dirinya juga akan terus menghimbau pada warganya, agar siap melaksanakan prokes serta siap untuk di vaksin.Sehingga dapat keberkahan dan kesehatan,” tutupnya. (ud)

Komentar