oleh

Percepat Capain Vaksinasi, Pemcam Ciparay Ubah Strategi Pelaksanaan

KAB.BANDUNG | BBCOM | Untuk mengejar capaian Vaksinasi di Wilayah Ciparay Kabupaten Bandung, Pemcam Ciparay saat ini telah merubah strategi pelaksanaan vaksinasi secara jemput bola ke Rw-Rw.

Hal tersebut terbukti ketika BBCOM melakukan tugas liputan, tampak terlihat Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si. Sedang melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di 3 tempat, salah satunya di Rw 05, desa gunungletik dan pustu desa mekarlaksana,Rabu (24/11/2021).

Disela monitoring Camat Ciparay Gugum GumilarS. STP, M.Si mengatakan,
yang biasanya gebyar vaksinasi dilaksanakan di Desa-desa, saat ini kita sudah mengubah strategi pelaksanaan secara jemput bola ke Rw-Rw.

BACA JUGA  Bulan Dana PMI 2020, Capai 1,06 Miliar

“Dia juga merasa bersukur antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin cukup tinggi,” ucapnya.

Gugum berharap, dengan adanya gebyar vaksinasi secara jemput bola ke Rw-Rw ini, mudah-mudahan warga masyarakat bisa lebih semangat lagi untuk mengikuti vaksinasi covid-19 ini,” harapnya.

Saat ditanya capaian vaksinasi di Wilayah Kecamatan Ciparay Gugum menyebut, berdasarkan data yang diterima dari KPCPN, bahwa saat ini untuk Wilayah Kecamatan Ciparay tingkat capaian vaksinasi Covid-19 ini diangka 60,2 sekian persen,”ucapnya.

BACA JUGA  DPC PDI-P Launching Posko Darurat Covid 19 ditujuh Daerah Pemilihan Kab.Bandung

Gugum Gumilar juga mengajak pada masyarakat, bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera divaksin dalam rangka pencapaian target pemerintah di akhir bulan desember ini harus mencapai 80 persen,”pungkasnya.(ud)

Komentar