oleh

Perbakin Kab. Bandung Gelar Rapat, Bahas Muscab Tahun 2021

KAB. BANDUNG | BBCOM | Pengurus Cabang Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bandung menggelar rapat kerja untuk kesiapan musyawarah cabang (Muscab).

Muscab tersebut dihadiri seluruh klub menembak yang menjadi anggota Perbakin Kabupaten Bandung di Hotel Antik Soreang(23/3/2021)

Menurut Sekrtaris umum Perbakin Rinduwan menjelaskan, kita melaksanakan muscab sesuai ADRT yang berlaku. Pertama, setelah Rakercab maka pengurus akan melaksanakan tahapan berikutnya, pelaksanaan Muscab yang mana pemilihan bakal calon ketua umum ditentukan oleh pemilik hak suara, pemegang hak suara pada muscab nanti,” jelas Rinduwan.

BACA JUGA  Penetapan dan Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Jelegong Berjalan Tertib dan Aman.

Rinduwan menambahkan, sesuai aturan ADRT bahwa setelah ini, Pemkab akan melaksanakan kegiatan-kegiatan, pertama membuat suatu ujaran untuk bakal calon ketua umum siapa, terus membuat tim penjaringan me menyusun panitia muscab. Itu yang agenda pokok yang kita laksanakan,”tambahnya.

Lanjut Rinduwan, pihaknya hanya bertahan dengan prestasi yang sudah ada di Kabupaten Bandung karena banyak atlet di Kabupaten Bandung yang memang minta mutasi karena kebutuhan atlet tidak terpenuhi. Nah, itu pun kami enggak bisa berbuat apa-apa karena memang dukungan yang ada, tidak memenuhi atau mencukupi kebutuhan.

BACA JUGA  Kades Rahayu Akan Tindak Tegas Pelaku Usaha yang Tidak Taat Aturan Pemerintah

“Jadi intinya, agenda- agenda berikutnya yaitu pemilihan ketua umum, itu haknya pemegang suara adalah para perkumpulan atau klub yang ada di wilayah kabupaten bandung,”pungkasnya.(ud)

Komentar