oleh

Perayaan Hari Ulang Tahun Nadila Putri Meriah.

KAB. BANDUNG | BBCOM | Memperingati hari ulang tahun memang sangat asik sekali baik hari ulang tahun anak- anak maupun sudah menginjak umur yang sudah cukup dewasa pasti sangat asik sekali.

Seperti dihari ulang tahun Nadila Putri yang ke 2 dalam perayaanya cukup meriah.
Selain di hadiri Keluarga besar Media Macan Perkasa, juga di meriahkan musik dangdut yang di pimpin Pemred MMP News Bapak Nanang. Tak Heran dalam perayaan hari hulang tahun Nadila Putri yang ke 2 putri dari Direktur Utama PT. Media Macan Perkasa itu, jadi tontonan anak- anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak warga setempat.

Krisna Hamdani selaku Orang tua Nadila Putri mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur di Hari ulang tahun Putrinya yang ke 2, keluarga besar Media Macan Perkasa bisa hadir dan berkumpul bersama keluarga,” Ucap Krisna .

Menurutnya, Anak adalah pelengkap dalam keharmonisan keluarga baginya, tentu ini menjadi anugerah terindah yang diberikan pada dirinya. Untuk itu, Dia akan terus merawat dan menyayanginya dengan sepenuh hati bersama isteri tercintanya ,”sambungnya.

Lanjut Krisna.Ada banyak cara menunjukkan kasih sayang kepada anak, salah satunya membuat pesta dihari ulang tahun putrinya.

“Semoga di hari ulang putrinya, menjadi hari yang baik, secerah senyum dan secantik dirimu. Selamat ulang tahun, putriku,” ujar Krisna pada Nadila usai memotong kue ulang tahunya di depan rumahnya, Senin(23/8/2021).

Dia mengucapkan, banyak terimakasih terutama pada isteri tercintanya yang sudah merawat dengan baik putrinya.

Dirinya juga mengucapkan, terimakasi pada
Keluarga besarnya yang sudah membatu dihari ulang tahun putrinya. Selain itu Ia juga mengucapkan terimakasih pada semua jajaran Media MMP TV dan MMP News PT. Media Macan Perkasa (MMP) yang telah menghaduri acara hari ulang tahun Putrinya.

“Mudah- mudahan kedepan, kehadiran Media MMP TV dan MMP News di bawah naungan PT.Media Macan Perkasa yang di Pimpinya itu yang punya moto Akurat, Seimbang dan Terpercaya ini. Dapat di rasakan manpaatnya, baik instansi pemerintahan serta masyarakat luas lainya. Dia juga berharap mudah-muda han hadirnya Media MMP bisa mengembangkan minat baca dan semoga kehadiran media secara visual ini menjadi corong alternatif bagi masyarakat dalam menyerap inpormasi yang penuh edukasi,”
pungkas Direktur Utama PT.Media Macan Perkasa itu (ud).

Komentar