,

Perauh di Tumpangi 8 Orang Siswi SMPN 1 Pedamaran Tenggelam di Sungai Babatan

1 Desember 2018 / 17:33 WIB Dibaca sebanyak: 248 kali 1 Komentar

PEDAMARAN BBCom – Telah terjadi kecelakaan perauh yang ditumpangi 8 orang siswi SMPN 1 Pedamaran tenggelam di Sungai Babatan Kacamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sabtu (1/12/2018) pukul 11.30 dua orang korban diantaranya meninggal dunia, sementara enam orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.

Menurut informasi mereka tenggelam setelah perahu yang ditumpangi untuk melintas di Sungai Babatan diduga  bocor. sehingga dua pelajar yang tidak bisa berenang. Santi Wulandari (18) dan Eka Amelia (18), menjadi korbar.

Sementara korban yang selamat dibawa ke Puskesmas terdekat. Sedangkan 6 orang korban yang selamat, Reza Andela warga Desa Pedamaran 6, Agnes Monika, Viona Wulandari, Nadia, Dilayanti dan Gebi kelima siswi warga Desa Menang Raya Pedamaran OKI.

Terkait peristiwa tersebut Ibu Catur Kepala Sekolah SMPN 1 Pedamaran mengatakan, dirinya merasa terpukul adanya korban jiwa yang menimpah anak didiknya.

“Anak dipulangkan cepat setelah pembersihan dan bagi nomor siswa dikumpulkan serta siberi arahàn agàr langsung pulang ke rumah masing”, belajar di rumah mempersiapkan Penilaian Akhir Semester yang akan dilaksanakan mulai hari Senin. Dan sekolah akan memasang nomor meja peserta ujian.” Ujar  Catur. (Erpani)

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *