oleh

Pengurus Kormi Kab. Bandung Kunjungi Sekretariat BBC LEMPIS

KAB. BANDUNG |BBCOM| Dalam rangka memenuhi undangan,Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bandung, berkunjung ke- Sekretariat BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung untuk beraudensi.

Kedatangan Rombongan Pengurus (Kormi) Kabupaten Bandung, Disambut langsung Ketua BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H didampingi Sekretaris Yadi Taryadi beserta pengurus BBC LEMPIS lainya, di Komplek Perumahan Pohon Mangga Desa Rancamanyar Kecamatan Baleendah, Minggu(10/10/2021).

Ketua BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H juga berbincang dengan Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Bandung , Hj.Emma Dety Dadang Supriatna Beserta Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna,S.I.P., M.Si. di tempat acara lain melalui vidio Call.

Ketua BBC LEMPIS Kabupaten Bandung Muhamad Iwan Setiawan S.H yang disapa Iwan Sirait itu mengucapkan banyak terimakasih, bahwa pada hari ini
telah dikunjungi oleh Pengurus Kormi Kabupaten Bandung.

Dirinya juga sangat bersyukur keberadaan BBC LEMPIS saat ini sudah diakui oleh Kormi Kabupaten Bandung,”ungkap Iwan.

Sambung Iwan, demi mengembangkan Potensi Kreativitas Masyarakat , pihaknya juga pada tahun depan akan menyelenggarakan vestifal cabor lempar pisau.

Dia juga berharap, bergabungnya ke Kormi,teman -teman penggiat Lempar Pisau di Kabupaten Bandung semakin rajin berlatih perlihatkan prestasi menuju Lempisnas Indonesia,”harapnya.

Diakhir pembicaraan, Dia bersama Pengurus BBC LEMPIS Cabang Kabupaten Bandung,mengucapkan selamat kepada Bapak Ir H Denny Rienaldi sebagai Ketua lempar pisau dan kapak nasional ( Lempiknas) Indonesia,”ucapnya.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi KORMI Kab.Bandung Arief Sulaiman Martondi menjelaskan ,KORMI Kabupaten Bandung membuka selebar-lebarnya cabor yang mau berhimpun.

“Sampai saat ini induk cabor KORMI yang berhimpun di kabupaten bandung ada 17. Namun pada wsktu dekat pihaknya akan melaksanakan verifikasi induk cabor ulang.

“Jadi ini momennya dan tempatnya, silahkan pada induk cabor untuk melaksanakan verifikasi ulang dan juga pada teman- teman yang ingin berhimpun dipersilahkan Karena informasinya akan disebarluaskan,” jelasnya.

Lanjut Arief,” untuk memasyarakatkan olahraga, Kormi ada disetiap lini apalagi di tengah pandemi ini sangat penting setiap senam pernapasan, tradisi dan budaya, orahraga tantangan dan petualangan kita ada di setiap peloksok,” tuturnya.

Pihaknya juga atas nama Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Cabang Kabupaten Bandung, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Bapak Ir H Denny Rienaldi sebagai Ketua lempar pisau dan kapak nasional ( Lempiknas) Indonesia. Semoga bisa mengemban amanah dan terus konsisten memasyarakatkan olahraga lempar pisau,”pungkasnya(.ud)

Komentar