Pengundian Nomor Urut Calon Kades Kopo kec. Kutawaringin kondusif.

10 September 2019 / 13:45 WIB Dibaca sebanyak: 104 kali Tulis komentar

Kopo | Kab.Bandung-BBCOM
Kegiatan Rapat Pleno Calon Kades Desa Kopo yang berlangsung hari Selasa 10/09/2019 di Aula Desa kopo, Berlangsung Kondusif dan lancar. Seperti harapan masyarakat dan ketua Apdesi kabupaten Bandung bahwa pilkades Serentak 2019 dapat membawa perubahan yang lebih baik dan maju, serta setiap program desa yang bertujuan untuk masyarakat dapat dirasakan oleh setiap element, sehingga berlangsungnya Pilkades ini masyarakat Desa Kopo sangat mendukung dan memberikan dorongan sepenuhnya.

Pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 26 oktober 2019 nanti pihak P2KD Desa Kopo terus melakukan dan menunjukkan kinerjanya walau waktu habis terkuras demi kelancaran pelaksanaan Pilkades Serentak 2019 diwilayah Desa kopo dengan tahapan dan Regulasi peraturan Permendagri nomor 65 tahun 2014.

Para Calon sudah dianggap memenuhi Syarat. Maka penetapan dan Pengundian nomor Urut Akan dilaksanakan, serta diharapkan berjalan aman dan tertib. Rapat pleno Desa Kopo juga dihadiri oleh para Muspika dan tokoh masyarakat, LSM,  Danramil 0609, Ormas, Camat Kutawaringin, serta para Pendukung Calon Kades dari masing masing calon. (10/09)

Ketua P2KD Desa Kopo ” Wawan Disastra ” menjelaskan. jumlah DPT yang tercatat di Desa Kopo berjumlah dari…RW. sedangkan jumlah penduduk Desa Kopo seluruhnya…orang dari…RW. Dan untuk penambahan daftar pemilih Baru berjumlah…namun semua data pemilih baru sudah selesai terdata, sekarang tinggal pelaksanaan pencoblosan nanti tanggal 26 oktober 2019, Ditambah lagi pihak P2KD rencananya akan menyiapkan TPS masing masing RW satu TPS.” jelas Ketua P2KD.

” Walau perbedaan pilihan dan keinginan, namun itu dianggap suatu warna yang dilihat indah, karena perbedaan akan memunculkan sesuatu yang lebih baik.”

Menurut, Calon Kades Kopo Nomor Urut 1″ Agus Samsudin ” bahwa Rapat Pleno ini bisa terbilang kondusif, Kami bisa berjabat tangan, bertatap muka dan lebih mengedepankan kebersamaan walau perbedaan Misi dan Visi tapi satu tujuan yakni membangun desa kopo kearah yang lebih baik.” jelasnya. (10/09)

Saat yang sama, Calon Kades nomor 2 ” Nanang Witarsa ” menambahkan, Kami disini dan mengikuti harapan masyarakat agar Desa kopo mempunyai seorang kepala Desa yang amanah dan memperhatikan masyarakat dalam peningkatan kehidupan warga yang ingin sejahtera di setiap bidang. Serta melaksanakan program kerja desa yang masih belum terealisasi, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari program RPJM Desa Kopo.” Ungkapnya

Sementara itu Calon Kades nomor Urut 3 ” Entang Suryana ” jelas akan lebih memperhatikan kesejahteraan serta peningkatan disegala bidang yang dapat dirasakan oleh masyarakat.” tutur Entang

Disisi lain Tokoh masyarakat, Apdesi, pihak kepolisian sektor Soreang, Koramil 0609 wilayah Soreang, dan pemerintahan Kecamatan Kutawaringin serta unsur terkait Desa Kopo, Pilkades Serentak dapat berjalan Aman dan lancar. (*R)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *